HBC Jakarta Pilih Ketua Baru

HBC Jakarta Pilih Ketua Baru

Para pecinta Honda Brio yang tergabung dalam komunitas Honda Brio Community(HBC) sudah tersebar luas di seluruh wilayah di Indonesia. Terbagi menjadi 50 chapter di Indonesia, jumlah member pun sudah mencapai 5000 orang . Kali ini, berita dari regional Jakarta yang mengadakan kumpul bareng dan peresmian ketua umum HBC untuk 2018.

Acara ini dihadiri oleh seluruh member yang tergabung dalam HBC-Jakarta, perwakilan dari regional Bekasi dan tamu spesial yaitu Bagus sebagai ketua umum HBC-Jawa Tengah. Bahkan hadir juga perwakilan dari komunitas lain yaitu Jakarta All Car Communities (JACC).

HBC Jakarta Pilih Ketua Baru

Jamin Ginting terpilih sebagai ketua HBC-Jakarta. Di  acara ini juga dilakukan perkenalan pengurusan yang baru juga sebagai dimulainya pengurusan periode 2018 yang baru.

“Selamat untuk Jamin Ginting yang sudah terpilih menjadi ketua HBC-Jakarta tahun 2018. Semoga menjalankan jabatan dengan amanah dan dapat membawa HBC-Jakarta kelevel yang baru”, ujar Chiemot selaku mantan ketua 2016 yang saat ini juga menjabat sebagai Humas Paguyuban Mobil Jakarta.

HBC Jakarta Pilih Ketua Baru

Acara dilanjutkan dengan melakukan konvoi keliling Jakarta yang diikuti 25 kendaraan Honda Brio dari Reg Jakarta dan Bekasi. Jika rekan-rekan ada yang memiliki kendaraan Honda Brio dan ingin bergabung bersama keluarga besar Honda Brio Community  dapat menghubungi Jamin Ginting selaku ketua HBC Jakarta di nomor 085782254283.

TAGS

KOMENTAR (0)