Honda Civic Hatchback Turbo Ikut di Ajang Balap IRS 2018, Jadi Apa?

Honda Civic Hatchback Turbo Ikut di Ajang Balap IRS 2018, Jadi Apa?
Ada yang menarik pada seri perdana Indospeed Race Series (IRS) 2018 yang berlangsung 17-18 Maret 2018. Ajang balap yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat tersebut menghadirkan Honda Civic Hatchback Turbo sebagai Official Car.

Honda Civic Hatchback Turbo menggunakan mesin 1.5L VTEC dengan Earth Dreams Technology yang mempunyai performa responsif dan bertenaga sekaligus hemat bahan bakar. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan terdepan di kelasnya, dimana struktur rangka bodi menggunakan teknologi Honda G-Force Control Technology (G-CON) + ACE dan fitur-fitur keselamatan, seperti ABS + EBD & BA, Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

Honda Civic Hatchback Turbo Ikut di Ajang Balap IRS 2018, Jadi Apa?

“Honda selalu mendukung berbagai kegiatan aktifitas balap nasional karena Honda memiliki karakter yang sporty, salah satunya melalui Honda Civic Hatchback Turbo yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai mobil yang sporty dan mesin bertenaga. Karakter yang dimiliki Civic Hatchback Turbo ini sesuai dengan perannya dalam mendukung berbagai kegiatan balap nasional,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Civic Hatchback Turbo Ikut di Ajang Balap IRS 2018, Jadi Apa?

Ajang balap IRS 2018 merupakan lomba balap Sepeda Motor Sport berkapasitas 150, 250 dan 600 cc. IRS juga merupakan ajang balap Sepeda Motor Sport nasional yang tertinggi, karena menjadi ajang pembuktian bagi para pembalap muda tanah air untuk dapat membuktikan diri menjadi yang terbaik, sehingga nantinya dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi, yaitu regional Asia lewat ajang balap FIM ARRC.

IRS merupakan salah satu agenda balap dari rangkaian Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun 2018. Pada tahun 2018 ini, ajang balap IRS akan berlangsung sebanyak enam putaran (seri) bertempat di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tugas Civic Hatchback Turbo sebagai Official Car ini meliputi Fast Doctor & COC. Sebagai Fast Doctor Car akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakan dalam lintasan balap. Sedangkan sebagai COC (Clerk of The Course), Civic Hatchback Turbo akan digunakan sebagai mobil komite balap.

TAGS

KOMENTAR (0)