Honda Siapkan Pembalapnya untuk Musim Balap Tahun Depan

Honda Siapkan Pembalapnya untuk Musim Balap Tahun Depan

PT Honda Prospect Motor (HPM) memutuskan untuk tidak menggelar kompetisi Honda Jazz Speed Challenge, Honda Brio Speed Challenge dan kompetisi slalom Brio Saturday Night Challenge di musim 2020.

Langkah ini dilakukan sehubungan dengan pembatasan aktivitas masyarakat akibat pandemi Covid-19 di Indonesia.

Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai induk olahraga bermotor di Indonesia telah memutuskan untuk meniadakan kejuaraan balap nasional Indonesia Touring Car Race (ITCR) 2020. Sebagai tim yang berlaga di kejuaraan nasional ITCR, Honda Racing Indonesia juga memutuskan untuk tidak turun di ajang balap musim ini.

Sebagai informasi, melalui tim Honda Racing Indonesia, Honda telah terjun di kejuaraan nasional Indonesia Touring Car Race (ITCR) dan merebut gelar juara nasional melalui pembalap Alvin Bahar di musim 2019 lalu.

Honda Siapkan Pembalapnya untuk Musim Balap Tahun Depan

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, meskipun tidak berlaga di sirkuit pada musim 2020 ini, Honda juga mengatakan akan tetap fokus untuk mempersiapkan tim Honda Racing Indonesia dan merancang aktivitas balap yang semakin seru dan menantang di musim mendatang.

“Kami juga akan terus memantau kondisi terkini untuk dapat memfasilitasi para pembalap Honda untuk dapat berlatih dan mempersiapkan diri menjelang musim balap tahun depan,” tegasnya.

KOMENTAR (0)