Hyundai Santa Fe: “What They Say….”

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

Bila dibandingkan dengan pabrikan otomotif lain yang telah cukup lama ada di tanah air, Hyundai yang mulai masuk ke pasar otomotif Indonesia sekitar tahun 1995 masih terbilang sebagai pendatang baru. Kendati demikian, Hyundai merupakan produsen mobil terbesar di Korea Selatan yang berhasil menuai sukses di pasar global.

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

Salah satu produk Hyundai yang cukup popular di Indonesia adalah Santa Fe. Mobil SUV tujuh penumpang ini tak hanya menjadi favorit para pecinta Hyundai di Indonesia, namun juga menjadi best selling car di sejumlah negara di dunia, termasuk di Amerika Serikat. Hyundai Santa Fe pun berhasil meraih predikat sebagai mobil dengan tingkat keselamatan berkendara terbaik berdasarkan hasil uji dari badan keselamatan transportasi di Amerika Serikat maupun Eropa. Prestasi itu terus dipertahankan  hingga saat ini.

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

PT Hyundai Mobil Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Hyundai di Indonesia, memperkenalkan Santa Fe generasi terbaru pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di Jakarta. Santa Fe 2.4 MPI berbahan bakar bensin dan CRDi 2.2 diesel, yang keduanya berpenggerak dua roda (4×2) ini pun laris-manis. 

Setahun kemudian, pada event yang sama, PT Hyundai Mobil Indonesia kembali meluncurkan Santa Fe CRDi 4×4 yang dibekali mesin diesel CRDI VGT berkapasitas 2,2 liter. Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, The All New Hyundai Santa Fe menjadi salah satu SUV yang popular dan diminati para konsumen di tanah air.

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

Suara para konsumen adalah kunci utama kesuksesan sebuah produk di pasar. Hal ini menjadi perhatian utama pihak pabrikan, khususnya PT Hyundai Mobil Indonesia. Berikut ini kami rangkum suara mereka, para pengguna setia Hyundai Santa Fe.

 

“Value for Money….” – Roland Ticoalu, SH, Praktisi & Konsultan Hukum

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

“Saya telah menjadi pengguna setia mobil Hyundai selama lebih dari 1 dekade, dan hampir seluruh mobil Hyundai yang dipasarkan di Indonesia pernah saya miliki. 

“Saya sebenarnya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Santa Fe pada tahun 2013, namun keinginan saya baru terwujud saat mengunjungi GIIAS 2015 di ICE BSD bersama istri. Dari segi performa maupun kenyamanan, Santa Fe bermesin bensin berkapasitas 2.4 liter sangatlah memuaskan, dan tak kalah bila dibandingkan dengan kendaraan sejenis dari brand lainnya.”

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

“Dalam aktifitas sehari-hari, saya tak hanya berkendara di area Jabodetabek yang kerap mengalami kemacetan lalu-lintas cukup padat. Tak jarang harus melakuan perjalanan keluar kota dengan jarak yang cukup jauh untuk menemui klien. Santa Fe selalu dapat diandalkan dan tak pernah mengalami masalah sedikit pun.”

“Selama menggunakan Santa Fe tak pernah mengalami masalah. Bahkan untuk servis berkala, Hyundai memberikan pelayanan yang memuaskan. Tak perlu khawatir dengan suku cadang. Selalu tersedia dimana pun dan kapan pun dibutuhkan.”

 

Ultimate Satisfactory….” – Keluarga Edward, Ibu Mei & Florence, Pebisnis

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

“Faktor utama dalam memilih sebuah mobil adalah berdasarkan fungsi. Setiap mobil yang saya miliki mempunyai fungsi yang berbeda. 

“Saat pertamakali melihat Hyundai Santa Fe generasi pertama yang dipasarkan di Indonesia tahun 2002, saya langsung jatuh hati. Saya selalu mengganti setiap kali Hyundai meluncurkan Santa Fe model terbaru.

“Setiap jenis mobil memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda. Namun, saat pertamakali melihat sosok Santa Fe generasi pertama yang dipasarkan di Indonesia tahun 2002, dan mencoba melakukan test drive, saya merasa mobil ini sangat cocok untuk segala suasana, serta aktifitas bisnis maupun keluarga.

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

“Suspensi Santa Fe sangat nyaman walau melintasi jalan yang kurang mulus. Kabin pun terasa senyap, nyaman dan sangat mewah, tak kalah dengan mobil buatan Eropa. Satu hal terpenting dari mobil ini adalah Value For Money, dan Hyundai Santa Fe terbaru yang kini saya miliki nyaris tanpa cela dan tak pernah bermasalah.”

“Hyundai Santa Fe sangat nyaman dikendarai baik di dalam kota maupun saat perjalanan jauh ke luar kota. Konsumsi BBM Santa Fe terbilang sangat irit. Selain itu, volume kargonya sangat besar dan leluasa saat harus bepergian dengan membawa barang bawaan yang cukup besar maupun membawa barang belanjaan yang cukup banyak.

“Hyundai Santa Fe sangat memuaskan, fungsional, dan nyaman.”

 

“The Best SUV Ever!” – P Suryanto Rohily, Pengusaha

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

“Saya lebih senang mengemudikan mobil sendiri ketimbang didampingi supir. Oleh sebab itu, kenyamanan berkendara menjadi hal utama bagi saya. Selain itu, desain sebuah mobil haruslah menarik. Tidak semua yang kita harapkan bisa kita temukan dalam satu mobil – tak ada mobil yang sempurna. Namun, Hyundai telah berhasil membuat sebuah terbaik yang pernah saya miliki, yakni Santa Fe. Saya sangat puas. It’s the best SUV ever! 

“Desain eksteriornya menarik, keren dan bernuansa Eropa. Desain interior pun digarap dengan sempurna, nyaman serta ergonomis. Sebuah komposisi yang sangat jarang ditemukan pada SUV sekelasnya.

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

“Santa Fe juga telah berhasil meraih sejumlah predikat sebagai mobil terbaik di berbagai negara. Tak hanya dari segi kenyamanan saja, keselamatan berkendara juga merupakan selling point yang sangat penting, dan Santa Fe memberikan semua fitur keselamatan premium yang Anda inginkan. 

“Kenyamanan dan keselamatan berkendara jauh lebih penting dari sekadar harga yang terjangkau (murah) maupun jaringan dealer yang melimpah ruah. Toh, kita tidak setiap hari pergi ke bengkel. Selama mobil yang kita kendarai terawat dengan baik dan rutin, tentu tak akan mengalami masalah.”

 

“Real Family Car….” – Daniel Setiawan, Konsultan Bisnis

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

“Membeli sebuah mobil butuh chemistry. Tak sekadar mempertimbangkan dari segi fungsi maupun harga, namun juga tampilan. 

“Mobil kan kita pakai setiap hari. Kalau tampilannya saja sudah tidak menarik, jangankan untuk membeli, mengemudikannya pun segan rasanya.

“Saat melihat Santa Fe di booth Hyundai pada event IIMS 2017, saya langsung jatuh cinta. Setelah melihat area interior Santa Fe Limited, jok kulit terasa nyaman dan ergonomis. Tampilan dashboard begitu mewah dengan beragam fitur yang cukup praktis untuk dioperasikan.

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

“Panoramic sunroof serta kamera parkir dan Eagle Eye View tak sekadar menjadi fitur yang keren dan menambah prestise, namun merupakan fitur  yang membuat Santa Fe lebih unggul daripada mobil sejenis di kelasnya. 

“Setelah melakukan test drive, tak perlu waktu lama, saya langsung membeli Santa Fe Limited. SUV pertama bagi saya.

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

“Untuk sebuah mobil bermesin diesel bertenaga besar, Santa Fe sangat irit BBM. Handling-nya halus dan nyaman. Sangat sempurna. 

“Santa Fe tak sekadar menjadi mobil idaman. Namun, Santa Fe telah menjadi bagian dari keluarga. Perfect for family….”

 

“The more I drive, the more I love this car….” – Edi Santoso, Pengusaha

Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

“Saat pertamakali melihat Hyundai Santa Fe yang sedang dipamerkan di sebuah pusat perbelanjaan, saya tertarik dan melakukan test drive. Saya kemudian menjadikan Santa Fe sebagai kejutan istimewa pada ulang tahun istri saya. 

“Tampilan Hyundai Santa Fe begitu memikat, dengan dimensi bodi yang cukup ideal untuk sebuah SUV. Pengendaraan mobil ini pun tak ubahnya sebuah sedan mewah. Fitur cruise control  sangat membantu ketika melakukan perjalanan jauh. Saat melintasi jalan bergelombang, suspensi Santa Fe mampu meredam dengan sempurna.

 Hyundai Santa Fe: "What They Say...."

“Sejak memiliki Hyundai Santa Fe, saya justru lebih sering mengendarai mobil ini daripada mobil lain. Semakin sering saya mengendarainya, saya semakin jatuh cinta. Istri saya dan keluarga saya pun begitu mencintai mobil ini.”

 

 

TAGS

KOMENTAR (0)