IIMS 2018 Ada World Premiere, Dyandra : Tentu Lebih Sempurna!

IIMS 2018 Ada World Premiere, Dyandra : Tentu Lebih Sempurna!

Ajang pameran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 segera bergulir 19-29 April 2018 mendatang di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara selalu melakukan konsep dan inovasi terbaru pada setiap gelarannya.

IIMS 2018 yang bertajuk “Your Infinite Automotive Experience” akan menjadi pemuas dahaga penggemar otomotif Tanah Air. Pasalnya, isu berkembang akan adanya produk World Premiere yang akan dipersembahkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) otomotif Indonesia.

IIMS 2018 Ada World Premiere, Dyandra : Tentu Lebih Sempurna!

Beberapa brand otomotif roda empat yang akan hadir di antaranya BMW, Audi, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Mercedes-Benz, VW dan Toyota. Selain itu akan ada dua brand asal Tiongkok juga yang ikut eksis, DFSK (Sokon) dan Wuling Motors.

Sementara saat disinggung terkait produk World Premiere yang akan diperkenalkan di IIMS 2018, pihak PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara belum berani menjelaskan secara rinci.

IIMS 2018 Ada World Premiere, Dyandra : Tentu Lebih Sempurna!

“Potensi produk World Premiere di IIMS 2018, ada beberapa,” ungkap Hendra Noor Saleh (Kohen), Project Director IIMS saat dikonfirmasi Otoblitz.net.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Kohen ini juga menambahkan bahwa World Premiere itu ujung-ujungnya sebagai salah satu daya tarik untuk meningkatkan visitor dan penjualan. Jadi, bukan satu-satunya pemanis di event IIMS 2018.

“Tapi kalau World Premiere bisa dihadirkan, apalagi ada beberapa, wah, tentu lebih sempurna! Yang pasti untuk menghadirkan itu (world premiere), tentu bukan di tangan organizer seperti Dyandra. 100% di tangan APM masing-masing,” tegas Kohen.

TAGS

KOMENTAR (0)