Ini Teaser ‘Fast & Furious 9’ dari Vin Diesel!

Ini Teaser 'Fast & Furious 9' dari Vin Diesel!

Sebuah video trailer singkat berdurasi kurang dari 1 menit untuk Fast & Furious 9 kemarin telah dibagikan secara online oleh Vin Diesel, dibarengi dengan dirilisnya poster resmi pertama untuk film ini.

Seri ke-9 dari franchise film sukses Fast & Furious ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop-bioskop di daratan Amerika pada 8 April 2020 mendatang. Dalam teaser video ini, Dominic Toretto, yang diperankan oleh Diesel, ditampilkan sedang menghabiskan waktu berkualitas bersama istrinya Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) dan putra mereka Brian di sebuah rumah di pedesaan.

Ini Teaser 'Fast & Furious 9' dari Vin Diesel!

Narasi suara Dominic menceritakan, “Segala sesuatunya telah berubah; sekarang aku seorang ayah, aku tidak bisa menjalani hidupku di jarak seperempat mil lagi.” Menjelang akhir trailer video ini, Letty meletakkan kalung salib.pada Brian mengatakan “Ini perlindungan…dari apa yang akan datang.” Ini mungkin pertanda, bahwa para karakter dalam film F9 ini akan dihadapkan dengan banyak kesulitan.

Fast & Furious 9 akan menjadi ajang kembalinya banyak bintang top di franchise ini, termasuk Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren, hingga Charlize Theron. Namun, Dwayne Johnson dan Jason Statham yang tahun lalu mendapatkan spin-off Fast and Furious mereka sendiri, Hobbs & Shaw, tidak akan hadir dalam F9. Satu wajah baru untuk film ini adalah John Cena.

Ini Teaser 'Fast & Furious 9' dari Vin Diesel!

Pembuatan film dimulai tahun lalu di Inggris, dimana adegan di teaser trailer-nya diperkirakan telah diambil. Pada bulan Agustus, kru film turun ke jalan-jalan di Tbilisi, Georgia, mengambil gambar adegan dengan beberapa kendaraan ‘sangar’ termasuk dua Toyota Supra A90 berkelir oranye dan Dodge Charger 1970 berwarna hitam -yang pastinya akan jadi tunggangan Toretto. Teaser video resmi versi lengkap Fast & Furious 9 sendiri akan dirilis Jumat 31 Januari ini. **MS/ Video teaser by Vin Diesel Facebook

KOMENTAR (0)