Inilah 3 Dealer Mazda Terbaik di Indonesia

Inilah 3 Dealer Mazda Terbaik di Indonesia

Mazda Indonesia terus mempertahankan layanan terbaiknya untuk konsumen Indonesia. Salah satu caranya dengan menggelar “Mazda Dealer Excellence Award 2019”. Tak hanya memberikan penghargaan bagi para dealer terbaik, pada malam tersebut juga diberikan penghargaan bagi para wiraniaga dan Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik Mazda.

Acara ini digelar PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia yang berlangsung di Holet Fairmont, Jakarta, Senin, 2 Maret 2020.

“Ajang ini menjadi wujud komitmen PT Eurokars Motor Indonesia terhadap kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia. Dealer-dealer terbaik tentunya adalah mereka yang dapat menyampaikan esensi dari nilai-nilai brand Mazda yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan pada setiap momen interaksi, baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan Mazda,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Mazda Dealer Excellence Award 2019 memberikan penghargaan kepada tiga dealer   terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa kriteria penilaian yang telah dilakukan sejak bulan Januari hingga Desember 2019 lalu. Bertujuan untuk meningkatkan tingkat kesadaran dealer dalam hal kepuasan pelanggan secara menyeluruh mulai dari area penjualan hingga purnajual, nilai yang diraih oleh dealer terbaik mencakup pencapaian penjualan dan suku cadang, peraihan nilai survey kepuasan pelanggan yang tinggi, hasil sertifikasi dealer dan personalia dealer, hingga nilai Indonesian Cup dan CRC Contest.

Inilah 3 Dealer Mazda Terbaik di Indonesia

Tiga dealer terbaik peraih gelar Mazda Dealer Excellence Award 2019 adalah:

Awards untuk dealer-dealer terbaik di wilayahnya berdasarkan kategori penjualan, unit entry service dan lokasi.  Untuk Kategori/Wilayah I penghargaan diraih oleh dealer Mazda Bandung2 dan dealer Mazda MT Haryono.  Sedangkan untuk Kategori/Wilayah II penghargaan diraih oleh dealer Mazda Yogyakarta.

Selain dealer terbaik, penghargaan juga diberikan kepada 14 orang Branch Manager yang menerima penghargaan Branch Manager Certification sebagai Branch Manager terbaik dan memenuhi kriteria dalam aplikasi business plan.

Penghargaan Mazda Expert Certification diberikan kepada 5 orang Product Trainer terbaik dalam menyampaikan materi produk, memiliki kemampuan softskills yang baik, serta kemampuan untuk memotivasi diri guna meningkatkan penjualan.

Mazda Guild Program diberikan kepada 10 orang wiraniaga yang menunjukkan produktivitas penjualan yang tinggi serta menghasilkan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.

Selain penghargaan yang disebutkan di atas, ada juga Indonesian Cup 2020 yang merupakan ajang National Sales Contest sesuai standar Mazda di mana sebanyak 5 orang wiraniaga akan diumumkan sebagai pemenang.

Selain penghargaan bagi wiraniaga terbaik, pada ajang yang sama juga diberikan penghargaan bagi Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik yang terpilih dalam CRC Contest. CRC Contest ini diadakan untuk meningkatkan kemampuan CRC dalam menjaga hubungan baik dengan para pelanggan maupun dalam penanganan keluhan secara langsung. Penghargaan ini diberikan kepada 3 orang pemenang utama.

“Untuk menghadirkan kepuasan terbaik bagi para pelanggan, kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme para staf dan karyawan kami dimana salah satunya dibuktikan pada acara Mazda Dealer Excellence Awards. Kami berharap melalui kegiatan ini, para wiraniaga sebagai ujung tombak  Mazda di Indonesia dapat memberikan layanan terbaik dan melebihi ekspektasi yang diharapkan pelanggan dan pecinta Mazda di Tanah Air,” tutup Ricky.

 

KOMENTAR (0)