Inspirasi Safety Riding Menyenangkan Ala AHM

Inspirasi Safety Riding Menyenangkan Ala AHM

Edukasi seputar safety riding ikut dikampanyekan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta (1/11).

Dengan tagline “Cari Aman”, sejumlah polisi wanita (polwan) cantik dan terlatih memberikan edukasi kepada pengunjung booth Honda. Para pengunjung IMOS diingatkan kembali untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara bagi semua pengguna jalan raya.

Inspirasi Safety Riding Menyenangkan Ala AHM

“Budaya berkendara aman harus terus dibangun bersama-sama. Kami ingin menginspirasi masyarakat untuk menularkan kebiasaan positif di jalan agar berkendara di negeri ini semakin aman, nyaman dan  menyenangkan,” ujar Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM.

Tak hanya pengunjung di area indoor, edukasi keselamatan berkendara juga disampaikan di area outdoor yang juga  menarik pengunjung. Para instruktur safety riding Honda selalu bersemangat memberikan pelatihan teori keselamatan berkendara yang diikuti pelatihan praktek menggunakan motor Honda CBR250RR dan Honda PCX.

Inspirasi Safety Riding Menyenangkan Ala AHM

Didukung para instruktur safety riding berkualitas, AHM terus mengembangkan program-program keselamatan berkendara di Indonesia. Dalam kurun waktu 15 tahun, AHM telah mengembangkan lebih dari 2.000 pelatihan keselamatan berkendara dengan 150 orang instruktur safety riding di seluruh Indonesia. AHM juga memiliki 921 unit Honda Riding Trainer (HRT) sebagai alat simulasi berkendara yang telah terdistribusi di seluruh jaringan main dealer Honda di Indonesia dan dimaanfaatkan oleh lebih dari 1 juta masyarakat.

KOMENTAR (0)