ISSOM 2015 Berakhir, AMF Seri 3 Siap Digelar

ISSOM 2015 Berakhir, AMF Seri 3 Siap Digelar

Ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 telah berakhir. PT Multistrada Arah Sarana, Tbk. melalui produknya Achilles selama ini selalu men-support ajang balap turing terbesar di Tanah Air ini. Selain mendukung ajang ISSOM, Achilles juga memberikan dukungannya kepada beberapa tim balap yang berlaga dan ini menunjukkan keseriusan mereka dalam mendukung kemajukan olahraga motorsport di Indonesia.

Senior Marketing Manager PT Multi Arah Sarana, Mohamad Zein Saleh mengatakan, hari Minggu (29/11) lalu merupakan seri terakhir dari gelaran ISSOM 2015. Pihaknya merasa senang dan juga bangga, karena kini salah satu produk mereka yaitu ATR-K Sport telah terbukti kehandalannya di ajang ISSOM 2015.

ISSOM 2015 Berakhir, AMF Seri 3 Siap Digelar

Lantaran performa tersebut, saat ini bahkan sudah ada beberapa tim yang ingin memakainya pada ISSOM 2016 mendatang. “Hal ini merupakan satu hal positif bagi kami. Saat ini kami juga sedang berusaha agar produk ini bisa digunakan di Shanghai, Sepang, Australia dan Thailand,” kata pria yang akrab disapa Zein ini saat ditemui di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (29/11).

“Kalau kita bicara subyektif kelebihan ATR-K Sport, pasti saya akan bilang produk tersebut yang paling bagus. Tapi jika secara obyektif, maka pebalap-lah yang lebih berkompeten menjawabnya, karena merekalah yang menggunakannya langsung di balapan,” ungkap Zein.

ISSOM 2015 Berakhir, AMF Seri 3 Siap Digelar

Selain mendukung ajang ISSOM, Zein mengatakan bahwa pihaknya juga sangat mendukung ajang drifting, dimana pada bulan Desember 2015 mendatang Achilles akan menggelar Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival (AMF) Seri 3 di Jakarta. Menyinggung ajang drifting tersebut, Zein mengungkapkan bahwa sampai saat ini semuanya sudah siap, mulai dari penyelenggara, lokasi, perizinan sampai peserta.

AMF Seri 3 ini sendiri akan diikuti peserta dari tujuh negara, yaitu Jepang, Amerika, Australia, New Zealand, Thailand, Malaysia dan tuan rumah Indonesia. “Bahkan mobil Daiko Saito (drifter kenamaan Jepang) sudah dikirim ke Indonesia dan akan tiba pada tanggal 10 Desember mendatang,” imbuh Zein.

ISSOM 2015 Berakhir, AMF Seri 3 Siap Digelar

“Sekarang, tinggal kita berusaha untuk menaikkan crowd agar orang-orang bisa hadir. Karena itulah setelah acara, pada malam harinya kita akan menampilkan grup band NOAH untuk menghibur para penonton,” pungkasnya. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)