Jajaran Mobil Datsun di IIMS Surabaya

Jajaran Mobil Datsun di IIMS Surabaya  Datsun hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya yang berlangsung di Grand City mulai dari 7-11 November 2018 dengan menampilkan jajaran produk terbarunya. Dalam ajang ini, Datsun juga menghadirkan new Datsun GO-live special version untuk pertama kalinya di Surabaya.

Jajaran Mobil Datsun di IIMS Surabaya  Selain itu, Datsun juga akan menampilkan new Datsun GO+ dan compact cross over serbaguna, Datsun CROS dan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan test drive mobil-mobil Datsun. Program sales menarik juga ditawarkan selama IIMS Surabaya, seperti program ‘drive and win’ dan gratis bensin (syarat dan ketentuan berlaku).

Jajaran Mobil Datsun di IIMS Surabaya  Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia  mengatakan, kami mengundang seluruh penggemar Datsun di Surabaya untuk datang ke booth kami yang menghadirkan jajaran produk unggulan, mulai dari model terbaru Datsun GO-live special version lebih dekat kepada pelanggan di kota ini.

Jajaran Mobil Datsun di IIMS Surabaya  “Datsun GO-live sendiri diperuntukkan bagi profesional muda yang menginginkan partner berkendara dengan tampilan berbeda di keramaian saat bepergian. Mobil ini merepresentasikan tampilan khas dan mencolok,” kata Masato.

Jajaran Mobil Datsun di IIMS Surabaya  Datsun GO-live yang diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat dalam jumlah terbatas ini memiliki harga pre-booking mulai dari Rp 135 juta untuk varian MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT.

KOMENTAR (0)