‘Journalist Test Drive’ New Avanza dan New Veloz

'Journalist Test Drive' New Avanza dan New Veloz  Setelah resmi diperkenalkan pada pertengahan bulan Januari 2019 lalu, saya bersama teman-teman jurnalis otomotif dari berbagai media nasional lainnya berkesempatan mencoba dan merasakan secara langsung beberapa pembaruan yang disematkan pada New Avanza dan New Veloz.

'Journalist Test Drive' New Avanza dan New Veloz  Dalam ‘Journalis Test Drive’ kali ini, PT Toyota Astra Motor (PT TAM) menyiapkan enam unit New Avanza dan New Veloz untuk kita uji melalui berbagai medan mulai dari Cirebon-Semarang-Magelang-Yogyakarta.

'Journalist Test Drive' New Avanza dan New Veloz  Saya mendapat kesempatan mengendarai New Veloz dari Pekalongan menuju Kota Semarang. Dan benar terbukti, bahwa dengan penambahan peredam pada beberapa bagian membuat kendaraan ini lebih senyap jika dibanding model sebelumnya.

'Journalist Test Drive' New Avanza dan New Veloz  Selain lebih senyap saat didalam kabin, kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan head unit model 2DIN layar sentuh yang sudah terkoneksi dengan ponsel pintar berbasis android melalui aplikasi T-Link. AC pun sudah menggunakan model digital yang bisa kita atur secara otomatis.

'Journalist Test Drive' New Avanza dan New Veloz  Secara keseluruhan, dengan rute tol trans Jawa dan beberapa jalanan naik turun dikawasan Semarang hingga Magelang, selama menjadi penumpang dan nyetir langsung, saya merasakan kenyamanan yang lebih dibanding produk sebelumnya.

KOMENTAR (0)