Kapan Wuling Almaz Dikirim ke Konsumen?

Kapan Wuling Almaz Dikirim ke Konsumen?

Pasca terpesannya 1000 unit Wuling Almaz sejak diperkenalkan Februari lalu, Wuling Motors Indonesia sudah mulai melakukan pengiriman kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru yang merupakan platform global ini oleh Wuling Motors Indonesia dibanderol Rp 318,8 juta (on the road Jakarta).

Kapan Wuling Almaz Dikirim ke Konsumen?

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, menjelaskan secara bertahap 1000 konsumen yang sudah melakukan pemesanan mulai pekan ini sudah dikirimkan ke garasi dan paling lambat bulan Juni sudah menerima semua.

“Secara bertahap konsumen yang sudah memesan akan kita kirimkan. Memang tidak sekaligus, sebab masih ada konsumen harus memenuhi persyaratan bagaimana kepemilikan kendaraan, seperti memenuhi surat-suratnya,” ujar Dian.

Kapan Wuling Almaz Dikirim ke Konsumen?

Dian mengungkapkan bahwa respon konsumen terhadap Almaz sangat besar. Karena Almaz memang disiapkan sebagai flagship Wuling selain dari Confero dan Cortez serta kendaraan niaga Formo.

“Semakin banyaknya jaringan aftersales Wuling di Indonesia lebih dari 92 diler tahun lalu, kemudian di tahun 2019 kita akan penuhi jaringan aftersales hingga 120 diler. Pastinya menjadi kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Wuling yang dipasarkan di Indonesia,” jelasnya.

Kapan Wuling Almaz Dikirim ke Konsumen?

“Adanya Almaz ini kami ingin menunjukkan bahwa konsumen mendapat pengalaman terbaik bersama mobil Wuling berbanding dengan SUV di kelasnya, bahkan dengan harga lebih terjangkau,” yakin Dian saat berbincang dengan Otoblitz.net di Bandung saat event Almaz Smart Journey. [Kusnadi]

TAGS

KOMENTAR (0)