Kemeriahan Perayaan HUT TEVCI ke-5

Kemeriahan Perayaan HUT TEVCI ke-5 Sabtu, 13 Juli 2019 menjadi momen bahagia bagi seluruh member Toyota Etios Valco Club Indonesia (Tevci), karena pada tanggal tersebut digelar acara Halal Bihalal dan perayaan hari jadi klub pecinta Toyota Etios-yang sejatinya jatuh pada tanggal 15 Juni.

Kemeriahan Perayaan HUT TEVCI ke-5 Dihadiri sekitar 100 peserta yang datang dari berbagai wilayah di Indoenesia (Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Padang dan Kalimantan Selatan), acara yang di kawasan wisata Anyer, Banten tersebut berlangsung sangat meriah. Apalagi dalam kesempatan kali ini, pihak panitia juga menyediakan berbagai hadiah dan doorprice bagi member yang beruntung.

Kemeriahan Perayaan HUT TEVCI ke-5 Ogu, Ketua Umum Tevci mengatakan, sebenarnya hari jadi kami jatuh setiap tanggal 15 Juni. Namun, pada tanggal tersebut, banyak teman-teman yang masih disibukkan dengan pekerjaan masing-masing usai libur lebaran. “Momen ini, selain merayakan uang tahun Tevci ke-5 juga sekaligus menjadi ajang Halal Bihalal antar member,” kata Ogu dalam keterangannya kepada otoblitz.net, Selasa (16/7).

Kemeriahan Perayaan HUT TEVCI ke-5 Sementara Selvi, Bendahara Tevci mengungkapkan bahwa dirinya mengaku sangat bahagia bisa langsung hadir dalam perayaan ulang tahun Tevci ke-5 di Anyer ini. Apalagi saya bisa ketemu langsung dengan member yang datang dari berbagai wilayah Indonesia,” kata Selvi yang datang jauh-jauh dari Kalimantan Selatan.

Kemeriahan Perayaan HUT TEVCI ke-5 Berhubung berada di wilayah Banten, dalam acara ini pun digelar sebuah pertunjukan kesenian debus Banten. “Sengaja kami hadirkan pertunjukan debus, karena seni ini merupakan budaya asli Banten yang semestinya kita lestarikan. Kebetulan member yang hadir kan dari beberapa wilayah, jadi menurut saya acara ini sangatlah cocok untuk memperkenalkan salah satu warisan budaya Nusantara,” kata Abah Jack yang kali ini menjadi Ketua Panitia HUT Tevci ke-5.

Kemeriahan Perayaan HUT TEVCI ke-5 Semoga dengan bertambahnya umur membuat Tevci bisa semakin solid, Eksis dan bermanfaat bagi seluruh member, masyarakat dan dunia otomotif Indonesia, tutup Abah Jack.

Kemeriahan Perayaan HUT TEVCI ke-5

Kemeriahan Perayaan HUT TEVCI ke-5

Kemeriahan Perayaan HUT TEVCI ke-5

Kemeriahan Perayaan HUT TEVCI ke-5

KOMENTAR (0)