Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Toyota dan Auto2000

Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Toyota dan Auto2000

Pada masa pandemik orang membatasi mobilitas. Akan tetapi dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah di vaksin dan level PPKM lebih rendah terlihat kegiatan masyarakat mulai berjalan kembali.

Tentunya dengan meningkatnya aktivitas, para pemilik mobil mulai menggunakan kembali mobilnya  dan biasanya akan  teringat kondisi mobilnya. Ada baiknya segera dilakukan pengecekan untuk memastikan kondisi mobil tetap prima. Dimana pengecekan itu dilakukan?

Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Toyota dan Auto2000

Beragam pilihan bengkel terdekat akan melintas di pikiran,  namun ada alasan mengapa mobil seharusnya dilakukan di bengkel resmi. Selain untuk menjaga garansi dari pabrikan  tetap berjalan, berikut adalah penjelasannya.S

Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Toyota dan Auto2000

1. Sistem terintegrasi, Jaringan Bengkel Luas dengan Standar Kualitas Sama

Siapa yang mau mengalami kesulitan ketika pergi ke bengkel kemudian data perbaikan atau perawatan terdahulu hilang. Historis kesehatan mobil penting sehingga pemilik mobil bisa memantau kondisi mobilnya sehingga bila bepergian kemanapun tidak kuatir bila musti mampir ke bengkel. Jaringan bengkel resmi Auto2000 tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, yakni di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara dengan jumlah bengkel General Repair sebanyak 113 workshop dan bengkel Bodi & Cat sebanyak 22 workshop. Seluruh bengkel Auto2000 memiliki standar fasilitas, layanan, dan biaya yang sama serta sistem terintegrasi, sehingga  tidak perlu ragu untuk memanfaatkan jasa cabang Auto2000 hingga ke wilayah pelosok.

Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Toyota dan Auto2000

2. Teknisi Andal Berstandar Toyota Global

Teknisi yang bekerja di bengkel resmi Auto2000 memiliki sertifikat Toyota global sehingga diakui kompetensinya. Selain itu, teknisi yang bertanggungjawab di setiap stall merupakan tenaga pilihan yang sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat dan berjenjang. Mereka paham seluk-beluk mobil Toyota dan memiliki keahlian yang memadai guna menjaga kualitas pekerjaan.

Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Toyota dan Auto2000

3. Spare Parts Orisinil

Bengkel resmi Auto2000 selalu memastikan bahwa setiap spare parts yang diganti merupakan produk orisinil Toyota. Penggunaan komponen asli mengembalikan kinerja mobil seperti sediakala, teruji kualitasnya, dan memiliki daya tahan tinggi sesuai standar Toyota. Kian memberi rasa tenang, ada garansi penggantian suku cadang baru yakni selama 1 tahun atau 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Toyota dan Auto2000

4. Fasilitas Bengkel Lengkap, Canggih, dan Modern

Auto2000 selalu meng-upgrade fasilitas bengkel yang digunakan agar dapat mengikuti perkembangan teknologi, baik kendaraan maupun tools di bengkel, yang bergerak cepat dan dinamis. Dengan fasilitas bengkel sesuai standar Toyota global, perlengkapan yang dipakai merupakan yang terbaik saat ini sehingga dapat menjalankan perawatan dan perbaikan segala jenis kendaraan Toyota, termasuk model hybrid yang butuh penanganan lebih spesifik.

Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Toyota dan Auto2000

5. Layanan Servis Bergaransi, Lebih Mudah dan Berbasis Digital

Ambil contoh fasilitas perbaikan bodi dan cat Auto2000. AutoFamily tinggal membawa mobil yang akan diperbaiki ke bengkel Auto2000 terdekat dan petugas yang akan mengurusnya ke fasilitas Bodi & Cat hingga tuntas dan dikembalikan kepada pelanggan di bengkel awal. Ada pula layanan Express Body & Paint untuk perbaikan bodi kendaraan yang rusak ringan hanya dalam waktu 8 jam sejak mobil masuk ke workshop BP Auto2000.

Terdapat layanan Express Maintenance yang merupakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan Toyota di Auto2000 yang dikerjakan hanya dalam tempo maksimal 60 menit. Syaratnya mudah, AutoFamily cukup melakukan booking servis via Auto2000 Digiroom.

KOMENTAR (0)