Komentar Pengunjung Tentang All New Santa Fe

Komentar Pengunjung Tentang All New Santa Fe  Test Drive sudah menjadi bagian dari setiap event otomotif. Apalagi di ajang seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 seperti yang sedang digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 mendatang. Hampir semua brand otomotif yang ikut dalam ajang ini menggelar test drive agar para calon pelanggannya bisa merasakan sensasi berkendara sebelum mereka benar-benar membelinya.

Komentar Pengunjung Tentang All New Santa Fe  Seperti yang dilakukan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang menghadirkan dua produk terbarunya, yaitu Hyundai H-1 dan All New Santa Fe. Kedua kendaraan tersebut sudah bisa dicoba oleh para pengunjung yang hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Komentar Pengunjung Tentang All New Santa Fe  Roland Ticualu, salah satu pengunjung yang sempat ditemui otoblitz.net sesaat setelah mencoba All New Santa Fe mengatakan, sebagai pengguna Hyundai sejak tahun 2003, apalagi sejak tahun 2017 memang menggunakan Santa Fe, saya merasakan kendaraan ini memang ada beberapa perubahan, mulai dari performa mesin hingga handling-nya.

Komentar Pengunjung Tentang All New Santa Fe  Namun ada beberapa catatan dari saya yang mungkin bisa dijadikan masukan pihak Hyundai sendiri. Diantaranya adalah mengenai audio yang saya rasa masih kurang dan head unit yang belum touch screen. Seharusnya untuk mobil seharga Rp 600 jutaan seperti All New Santa Fe ini sudah menggunakan layar sentuh.

Komentar Pengunjung Tentang All New Santa Fe  “Kemudian bagian Power Back Door, yang dimobil ini sekarang malah tidak ada. Lalu untuk kamera 360 derajat dan kamera mudurnya juga dihilangkan. Namun untuk keseluruhan sih memang sudah bagus dibanding produk sebelumnya,” kata Roland.

Komentar Pengunjung Tentang All New Santa Fe  Beberapa hal itu hanya sedikit masukan dari saya yang mungkin bermanfaat bagi pihak Hyundai. Karena jika ketiga hal yang saya sebutkan di atas itu diterapkan, All New Santa Fe ini akan menjadi mobil yang sempurna, ungkapnya.

KOMENTAR (1)

  1. Andrew Charles
    11 August 2018

    Model Santa Fe (interior dan Exterior) masih lebih bagus yg gen 3… krn lebih aerodynamic dan head unit masih menyatu dng dashboardnya.