‘Lady Fortuner’ Ini Gemar Banget Turing

'Lady Fortuner' Ini Gemar Banget Turing Turing, sebuah kegiatan yang biasa dilakukan oleh komunitas otomotif, entah sepeda motor ataupun kendaraan roda empat. Bahkan banyak yang bilang jika belum turing itu rasanya tidak lengkap eksistensi sebuah klub otomotif.Dan kegiatan ini biasanya pun di dominasi oleh kaum laki-laki, namun jangan salah bahwa banyak juga perempuan yang sangat ‘doyan’ dengan turing.

'Lady Fortuner' Ini Gemar Banget Turing Salah satunya adalah Laura Simaguci yang tergabung dalam Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER). Bagi dirinya, turing itu akan membuat kita semakin mengenal alam dan yang pasti akan ada cerita-cerita seru didalamnya, tidak terkecuali yang dilakukannya bersama-sama ‘Lady Fortuner’ yang tergabung dalam ID42NER selama ini.

'Lady Fortuner' Ini Gemar Banget Turing Dirinya mengatakan, memang perjalanan turing itu selalu membuat adrenalin saya meningkat, namun selama ini tetap fun-fun saja sih. “Selain memacu adrenalin, turing itu juga menjadi ajang bagi kita untuk semakin mempererat hubungan diantara anggota,” kata Laura saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

'Lady Fortuner' Ini Gemar Banget Turing Baru-baru ini, wanita yang juga gemar modifikasi tersebut juga mengikuti turing ‘Raun Ka Minang 2’ dengan rute Jakarta-Minang (Jakarta-Lampung-Bukit Tinggi-Padang Panjang-Puncak Lawang-Kelok 44-Maninjau-Pariaman-Kilirianjao-Lahat-Lampung-Jakarta) nyetir sendiri. “Perjalanan yang sangat seru dan menantang, apalagi saat kita melintasi jalanan di Bukit Kayangan, Jambi yang penuh dengan tikungan tajam. Namun semua terobati dengan pemandangan alam sekitar yang sangat indah,” tambah Laura.

'Lady Fortuner' Ini Gemar Banget Turing Dalam perjalanan yang menempuh jarak sekitar 2000 km tersebut, di dalam mobil Laura hanya ditemani oleh anak-anaknya.”Hanya bersama anak-anak di dalam mobil, namun selama perjalanan yang sangat memacu adrenalin tersebut, saya sangat terbantu dengan adanya Road captain (RC) dan Sweeper yang selalu membimbing seluruh peserta selama perjalanan,” pungkas Laura.

'Lady Fortuner' Ini Gemar Banget Turing

'Lady Fortuner' Ini Gemar Banget Turing

'Lady Fortuner' Ini Gemar Banget Turing

'Lady Fortuner' Ini Gemar Banget Turing

'Lady Fortuner' Ini Gemar Banget Turing

'Lady Fortuner' Ini Gemar Banget Turing

KOMENTAR (0)