Lambretta Muncul, Vespa Sprint Notte Edisi Terbatas Meluncur

Lambretta Muncul, Vespa Sprint Notte Edisi Terbatas Meluncur

Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan produk terbarunya. Dengan basis Vespa Sprint, kali ini mereka merilis Sprint Notte. Peluncurannya berlangsung di bilangan Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2019.

Nama yang dipilih untuk produk edisi terbatas yang eksklusif dan elegan ini diambil dari kata “Notte”, yang berarti “malam” dalam Bahasa Italia. Nama “Notte” diambil sesuai dengan tampilan dari lini Vespa Sprint terbaru yang khas dengan gaya serba hitam dengan berbagai sentuhan detail yang menawan. Dengan seluruh bodi terbuat dari baja dibalut dengan warna matt black dengan sejumlah detail berwarna glossy black. Vespa Sprint Notte merupakan bentuk nyata desain elegan khas Italia yang melambangkan kekuatan, otoritas, kecanggihan, dan keanggunan.

Lambretta Muncul, Vespa Sprint Notte Edisi Terbatas Meluncur

“Setelah  peluncuran generasi “S” pada awal April 2019 lalu, hari ini  kami dengan bangga memperkenalkan produk baru edisi terbatas: Vespa Sprint Notte. Vespa Sprint Notte menjadi simbol gaya hidup khas Italia yang didesain dengan keanggunan, kecanggihan teknologi, dan kekuatan yang terwakilkan melalui  tampilan  serba hitam yang menawan. Vespa Sprint Notte, kami persembahkan bagi mereka yang mencintai  sentuhan detail produk berkualitas yang menjadi sebuah kepuasan bagi mereka yang memilikinya dan memamerkannya. Secara sederhana, Vespa Sprint Notte diperuntukkan  bagi mereka yang menikmati dan merayakan  malam, for those who own the night,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Momen peluncuran Vespa Sprint Notte berlangsung setelah sehari sebelumnya kompetitor barunya juga meresmikan kehadirannya di Indonesia. Yup, Lambretta yang juga menghadirkan dua variannya, yakni V200 dan V125.

Vespa Sprint Notte juga diperkaya dengan fondasi teknologi terbaru untuk menghasilkan stabilitas dan kenyamanan berkendara yang baik. Menggunakan mesin i-get 150 cc, Vespa Sprint Notte memberikan pengalaman berkendara yang nyaman bagi pengendaranya. Selain itu edisi terbatas dari Vespa Sprint Notte ini dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang untuk meningkatkan aspek kenyamanan dan keamanan

Lambretta Muncul, Vespa Sprint Notte Edisi Terbatas Meluncur

Vespa Sprint Notte hadir dengan logo “Notte” yang elegan, dipasang pada rear shield box, menandakan eksklusifitas dari edisi terbatas ini. Vespa Sprint Notte tersedia dengan jumlah terbatas dan ditawarkan dengan harga Rp 48.500.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Sprint Notte akan tampil pertama kalinya di hadapan publik pada pameran Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang diselenggarakan pada 25 April hingga 5 Mei 2019. Para pelanggan dan pengunjung pameran juga akan mendapat berbagai penawaran eksklusif untuk paket aksesoris asli Vespa Sprint Notte dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

KOMENTAR (0)