Launching di 15 Kota, Masyarakat Sambut Antusias New SX4 S-Cross

Launching di 15 Kota, Masyarakat Sambut Antusias New SX4 S-Cross

Setelah resmi diluncurkan pada 11 Agustus lalu di gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIIAS) 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar peluncuran Suzuki New SX4 S-Cross di 15 kota besar di Indonesia untuk memperkenalkan sekaligus menghadirkan produk andalan terbaru produsen otomotif asal Jepang tersebut.

Donny Saputra selaku Marketing Director PT SIS mengatakan, Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi terhadap produk terbarunya ini, dan mencoba menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat ke konsumen melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia.

Launching di 15 Kota, Masyarakat Sambut Antusias New SX4 S-Cross

Dengan dilakukannya peluncuran di daerah-daerah ini, diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia. “Oleh karena itu kami sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat maupun konsumen mobil Suzuki terhadap produk andalan terbaru kami ini, New SX4 S-Cross,” kata Donny dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitzclassic, Jum’at (9/9).

Ditambahkan oleh Donny, New SX4 S-Cross hadir dengan beragam kelebihan mulai dari desain hingga fitur-fitur yang disematkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. New SX4 S-CROSS merupakan sebuah model crossover premium yang menghasilkan perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar.

Launching di 15 Kota, Masyarakat Sambut Antusias New SX4 S-Cross

“Model ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7-inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan,” tambah Davi.

Kendaraan terbaru dari Suzuki ini juga telah dilengkapi dengan fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps yang menambah kenyamanan dalam berkendara. “New SX4 S-CROSS menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. Sehingga, mobil ini sesuai bagi mereka yang gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang,” ungkap Donny.

Launching di 15 Kota, Masyarakat Sambut Antusias New SX4 S-Cross

Suzuki New SX4 S-Cross telah resmi diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia yang terdiri dari Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin. Untuk 5 kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang akan segera hadir dalam waktu dekat. **MS/ Foto-foto: Dok. SIS/ Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)