Layanan Mudah Auto2000 di Masa PPKM Darurat

Layanan Mudah Auto2000 di Masa PPKM Darurat

Pemerintah secara resmi telah mengeluarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali pada 3 – 20 Juli 2021. Tujuan dari PPKM Darurat adalah untuk membatasi mobilitas pergerakan manusia untuk menghindari kerumunan dan kontak langsung antar manusia yang dianggap merupakan titik rawan penularan di masa pandemi COVID-19.

Di lain pihak juga ada kabar gembira dimana pemerintah secara resmi memperpanjang masa berlaku diskon Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% untuk mobil baru dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc hingga akhir Agustus 2021. AutoFamily yang ingin membawa pulang Sienta, Rush, Avanza, Vios, Yaris, hingga yang sedang diminati pecinta otomotif Raize, masih bisa memanfaatkan peluang emas ini.

Lantas, bagaimana AutoFamily dapat membeli mobil baru Toyota di masa PPKM Darurat?

Layanan Mudah Auto2000 di Masa PPKM Darurat

Beli Online Lewat Auto2000 Digiroom

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mematuhi aturan PPKM Darurat dimana cabang–cabang Auto2000 yang mendapatkan ijin operasional dari pemerintah akan tetap buka namun dengan beberapa ketentuan. Seperti aktivitas penjualan mobil baru Toyota secara tatap muka atau walk in di showroom akan ditiadakan untuk sementara. Solusinya, AutoFamily yang ingin membeli kendaraan dapat mengunjungi Auto2000 Digiroom atau menghubungi cabang-cabang Auto2000 terdekat untuk nantinya akan dihubungkan ke petugas Sales Auto2000.

Dengan menu layanan yang mudah dipahami dan diaplikasikan, Auto2000 Digiroom menyajikan seluruh produk kendaraan terbaru Toyota yang bisa dipilih. Proses pemesanan juga dibuat mudah, simpel, dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar ponsel. Pelanggan dapat membandingkan antar model dan melakukan simulasi kredit sebelum memutuskan membeli, selanjutnya tinggal mengikuti alur hingga selesai transaksi atau check-out.

Layanan Mudah Auto2000 di Masa PPKM Darurat

Layanan After Sales Auto2000 Digiroom

Tidak hanya pembelian mobil baru di Auto2000 Digiroom, AutoFamily juga dapat membeli spare parts dan aksesoris resmi Toyota. Selain itu, AutoFamily bisa juga memanfaatkan layanan lain seperti booking servis berkala dengan memanggil tim THS – Auto2000 Home Service untuk pengerjaan di rumah. AutoFamily juga masih dapat berkunjung ke bengkel Auto2000, namun karena kapasitas bengkel dibatasi maksimal 25%, AutoFamily disarankan untuk booking service terlebih dahulu untuk mendapatkan pelayanan lebih baik dan menentukan waktu service yang sesuai.

Layanan Mudah Auto2000 di Masa PPKM Darurat

Diskon PPnBM 100% dan Promo Lainnya

Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 Digiroom bertabur banyak program promo menguntungkan yang dapat dimanfaatkan, selain insentif PPnBM 0% yang langsung berlaku pada price list mobil. Ada Program Digiroom Double Deals yaitu undian smartphone Samsung S21 Utra untuk 10 orang pemenang dan hadiah langsung Air Purifier eksklusif, serta tambahan hadiah uang elektronik Rp 500 ribu untuk pembelian secara kredit. Silakan kunjungi menu PROMO untuk memilih promo penjualan dan purnajual yang ingin dinikmati. Syarat dan ketentuan berlaku.

Layanan Mudah Auto2000 di Masa PPKM Darurat

Daftar Harga Toyota Diskon PPnBM 100%

Terdapat 6 model yang memperoleh diskon PPnBM 100% yakni Yaris, Vios, Sienta, Avanza, Rush, dan Raize. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia telah merilis harga mobil baru Toyota yang memperoleh insentif pajak tersebut. Bagi AutoFamily yang ingin memiliki Toyota Yaris secara kredit dan ingin mengetahui simulasi kreditnya. AutoFamily dapat berkunjung ke Auto2000 Digiroom, sebagai contoh, untuk memiliki Yaris tipe 1.5 G M/T 3 AirBags dengan harga Rp 248.300.000,-, AutoFamily cukup membayar DP 20% atau sekitar 80 Jutaan dan cicilan sebesar 4 Jutaan selama 5 tahun. Sedangkan, untuk AutoFamily yang ingin memiliki Toyota Avanza 1.3 E STD M/T LUX seharga Rp. 191.650.000,- AutoFamily cukup membayar DP 20% atau sekitar 60 Jutaan dan cicilan sebesar 3 Jutaan selama 5 tahun.

KOMENTAR (0)