Mazda Indonesia Makin Percaya Diri, Ini Sebabnya

Mazda Indonesia Makin Percaya Diri, Ini Sebabnya
Mazda makin percaya diri dengan keberhasilannya meraih empat penghargaan di ajang Otomotif Award 2018. Keempat penghargaan itu berhasil diraih oleh tiga varian Mazda yaitu All New Mazda CX-5, Mazda6 dan Mazda2.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Dua gelar prestasi yang diraih oleh All-new CX-5, Compact cross-over SUV yang diluncurkan pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 membuktikan bahwa model ini ternyata mendapat perhatian positif di Indonesia,”ucap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Mazda Indonesia Makin Percaya Diri, Ini Sebabnya

All New Mazda CX-5 berhasil meraih penghargaan “Best of The Bes SUV” dan Best of High SUV Gasoline”. Sementara Mazda6 meraih penghargaan untuk kategori “Best Large Sedan” dan terakhir Mazda2 untuk kategori “Best Medium Hatchback”.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk secara konsisten mewujudkan keinginan konsumen setia Mazda dengan semangat Zoom-Zoom yang mendasari rancang bangun setiap varian Mazda. Kesuksesan ini mencerminkan kerja keras dan kreativitas dari semua pihak, baik dari Mazda Motor Corporation di Jepang, jajaran manajemen PT Eurokars Motor Indonesia dan juga dukungan dari diler serta masyarakat luas.” tambah Roy Arman Arfandy.

Mazda Indonesia Makin Percaya Diri, Ini Sebabnya

Ke depannya, penghargaan ini menjadi modal Mazda untuk makin menancapkan komitmennya bersaing di pasar otomotif Indonesia. Beberapa segmen yang digarap Mazda seperti SUV dan Hatchback sudah cukup mudah diingat oleh konsumen Indonesia. Tak hanya diingat, namun juga diperhitungkan mengenai desain dan teknologi yang diusungnya, yakni teknologi Skyactiv.

Khusus untuk All New Mazda CX-5, tak hanya berhasil meraih penghargaan dari Indonesia. SUV generasi kedua dari CX-5 inipun juga masuk sebagai finalis “World Car of The Year 2018” untuk skala internasional pada ajang World Car Awards (WCA) yang berlangsung di New York International Auto Show.

TAGS

KOMENTAR (0)