MB W140 CI Gelar ‘Long Touring’ ke Bali

MB W140 CI Gelar 'Long Touring' ke Bali

Para penggemar berat Mercedes-Benz S Class yang tergabung dalam Mercedes-Benz W140 Club Indonesia (MB W140 CI) saat ini sedang menggelar long touring menuju Pulau Bali. Selain ingin menghadiri acara Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) ke-12, kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang wisata para peserta, yang kali ini berjumlah 30 orang dengan mengendarai 13 mobil.

Berangkat dari Rest Area KM.57 Tol Jakarta-Cikampek, iring-iringan 13 Mercedes-Benz S Class tersebut berjalan secara teratur sesuai dengan nomor lambung mobil yang dipasang sebelum berangkat. Dipimpin oleh seorang Commander, mereka berkendara beriringan menuju Bali melalui Jalur Pantura.

MB W140 CI Gelar 'Long Touring' ke Bali

Dari malam melakukan perjalanan panjang, akhirnya pada pagi harinya rombongan tiba di Kota Kendal, Jawa Tengah. Para peserta pun menyempatkan untuk beristirahat dan melaksanakan Sholat Shubuh. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan menuju Kota Salatiga untuk sarapan pagi.

MB W140 CI Gelar 'Long Touring' ke Bali

Sepanjang perjalanan menuju Salatiga, iring-iringan MB W140 CI disuguhkan pemandangan yang begitu indah, terlebih saat melewati jalan Tol Semarang-Salatiga. Mereka pun menyempatkan berfoto ria, tanpa mengganggu pengguna jalan lainnya tentunya.

MB W140 CI Gelar 'Long Touring' ke Bali

Setelah melewati beberapa kota, seperti Solo, Sragen, Ngawi, Situbondo, Banyuwangi dan melakukan penyeberangan dengan kapal feri di Pelabuhan Ketapang, Jawa Timur, hari Kamis (28/9) rombongan MB W140 CI akhirnya tiba di ‘Pulau Dewata’, dan beristirahat semalam agar kembali semangat melaksanakan berbagai kegiatan di hari berikutnya.

MB W140 CI Gelar 'Long Touring' ke Bali

MB W140 CI Gelar 'Long Touring' ke Bali

Nah, untuk lebih jauh mengetahui apa saja yang akan dilakukan oleh peserta long touring MB W140 CI selama di Pulau Bali, ikuti terus liputan khusus Otoblitz.net yang menyertai mereka sejak hari pertama hingga terakhir nanti! **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)