McLaren Jakarta dan MCI Bagi-Bagi Sepeda

McLaren Jakarta dan MCI Bagi-Bagi Sepeda  Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini, McLaren Jakarta bersama McLaren Club Indonesia (MCI) mengadakan kegiatan CSR dengan memberikan donasi sepeda bagi anak-anak yatim piatu di beberapa panti asuhan wilayah Jabodetabek.

McLaren Jakarta dan MCI Bagi-Bagi Sepeda  Latar belakang dari kegiatan CSR ini selain sebagai bentuk kepedulian sosial dari McLaren Jakarta dan para member MCI kepada anak-anak yatim piatu, sekaligus juga berhubungan erat dengan lifestyle dari para pemilik McLaren diseluruh dunia, yakni olahraga bersepeda.

McLaren Jakarta dan MCI Bagi-Bagi Sepeda  Viyata Devi, COO McLaren Jakarta mengatakan, senang sekali dapat mewujudkan kebahagiaan anak-anak bermain sepeda. Semoga tali kasih yang disampaikan oleh McLaren Jakarta dan MCI dapat berguna untuk anak-anak dalam tumbuh kembangnya.

McLaren Jakarta dan MCI Bagi-Bagi Sepeda  “Dan sebanyak 11 panti asuhan anak-anak yatim piatu di Jakarta, Bekasi dan Bogor telah terpilih untuk mendapat donasi sepeda.  Semoga dengan kegiatan seperti ini kami lakukan setiap tahunnya dan semoga bisa terus dilaksanakan di masa mendatang ,” kata Devi.

McLaren Jakarta dan MCI Bagi-Bagi Sepeda  Selain donasi berupa sepeda juga turut disampaikan bantuan dalam bentuk lainnya seperti; perlengkapan sekolah, sepatu, lemari pakaian, sembako, alat permainan edukasi yang telah disesuaikan dengan prioritas kebutuhan masig-masing panti asuhan.

KOMENTAR (0)