Mitsubishi Gelar Program Program “Body & Paint Campaign”

Mitsubishi Gelar Program Program “Body & Paint Campaign”

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors. Dengan slogan #STAYWITHMI , MMKSI berkomitmen untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan dan memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam memperoleh layanan purnajual terbaik berupa perlindungan untuk kendaraan dan penggunanya dengan menyelenggarakan “Body & Paint Campaign”.

Program “Body & Paint Campaign” akan berlangsung pada periode 18 Oktober – 30 November 2021. Konsumen yang menggunakan layanan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan kesempatan menikmati program:
 Diskon Perbaikan
a. Konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan dengan pembelian part kurang dari Rp 1.500.000 secara tunai, tanpa fasilitas asuransi, berkesempatan mendapatkan diskon Rp 150.0001
b. Konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan melalui fasilitas asuransi dengan pembelian part minimum Rp 3.000.000, berkesempatan mendapatkan diskon untuk 1 x pembayaran Own Risk sebesar Rp 150.0001
 Penyemprotan Disinfektan Gratis
Seluruh konsumen yang menggunakan layanan Mitsubishi Bodi & Cat berhak mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis sebanyak 1 (satu) kali, untuk menunjang kebersihan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang steril dari virus dan bakteri.

“Komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik secara aman dan nyaman dalam kondisi new normal sejalan dengan slogan #STAYWITHMI, yang dibuktikan dengan berbagai program yang diselenggarakan untuk memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup konsumen. Melalui Body & Paint Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga kesehatan diri dan melindungi seluruh anggota keluarga melalui kebersihan, perawatan dan perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dalam kondisi new normal, dengan segala keuntungan yang ditawarkan melalui program “Body & Paint Campaign”, serta kemudahan yang diberikan pada fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan kondisi kendaraan. Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat menjamin layanan dan kualitas perawatan dan perbaikan kendaraan konsumen dengan standar kualitas Mitsubishi, dimana saat ini terdapat 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani konsumen.

KOMENTAR (0)