Mitsubishi Motors ‘Mejeng’ di Garuda Indonesia Rute Jakarta-Nagoya

Mitsubishi Motors 'Mejeng' di Garuda Indonesia Rute Jakarta-Nagoya  Setelah beberapa waktu lalu menyediakan mobil operasional untuk karyawan PT Garuda Indonesia dan melaksanakan program livery design branding Xpander di satu badan pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800NG, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melakukan kerjasama branding dengan perusahaan ‘plat merah’ tersebut, dimana logo Mitsubishi Motos dan tagline ‘Drive Your Ambition’ menempel di satu badan pesawat Airbus A330 rute Jakarta-Nagoya.

Mitsubishi Motors 'Mejeng' di Garuda Indonesia Rute Jakarta-Nagoya  Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, Livery Mitsubishi Motors yang terpasang pada badan pesawat Garuda Indonesia yang diresmikan tanggal 23 Maret 2019 ini merupakan bagian dari seremoni penerbangan langsung pertama Garuda Indonesia dari Jakarta menuju Nagoya.

Mitsubishi Motors 'Mejeng' di Garuda Indonesia Rute Jakarta-Nagoya  “Saya senang dan bangga karena Mitsubishi Motors yang diwakili oleh MMKSI dapat bersinergi sangat baik dengan Garusa Indonesia. Sinergi dan kerjasama branding antar perusahaan ini dilakukan dengan terdapatnya kesamaan ciri dan karakteristik brand Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia yang menjadi top of mind pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestige, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen,” kata Nakamura.

Mitsubishi Motors 'Mejeng' di Garuda Indonesia Rute Jakarta-Nagoya  Sementara Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia mengungkapkan bahwa livery project kedua perusahaan ini merupakan lanjutan dari branding livery sebelumnya dan merupakan kerjasama pertama yang dilakukan Garuda Indonesia dengan perusahaan otomotif.

“Melalui kerjasama ini kami berharapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Motors di badan pesawat Garuda Indonesia,” ungkap Ari.

Mitsubishi Motors 'Mejeng' di Garuda Indonesia Rute Jakarta-Nagoya  Sekedar informasi bahwa sebelumnya Garuda Indonesia telah menggunakan kendaraan XPANDER sebagai kendaraan operasional crew dan secara bertahap berencana untuk meningkatkan kerjasama ini bersama Mitsubishi Motors ke depannya, dengan penambahan armada maupun program branding lainnya.

KOMENTAR (0)