Mitsubishi Perkuat Jaringan Penjualan Kendaraan Niaga Ringan di Tangerang

Mitsubishi Perkuat Jaringan Penjualan Kendaraan Niaga Ringan di Tangerang

Potensi pertumbuhan ekonomi memberikan dampak positif terhadap perekonomian pada masyarakat, dan juga terhadap pasar kendaraan niaga niaga (Light Commercial Vehicle). Untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Motors (SDM), mengembangkan jaringan dealer khusus kendaraan niaga ringan di wilayah Tangerang, Provinsi Banten pada 28 September 2017.

Dealer PT SDM–Cikokol ini diresmikan oleh Michimasa Kono, Head of Sales & Marketing Unit PT MMKSI dan Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris PT SDM. Dealer ini merupakan dealer khusus kendaraan niaga ringan ke-5 di wilayah Tangerang, dan melengkapi jumlah dealer kendaraan niaga ringan Mitsubishi menjadi 228 outlet di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Perkuat Jaringan Penjualan Kendaraan Niaga Ringan di Tangerang

Berada di lokasi utama lalu lintas kota yang strategis, dealer PT SDM–Cikokol diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Kota Tangerang dan sekitarnya untuk penjualan line-up kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari L300, T120SS serta Triton. Selain penjualan, dealer ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“PT MMKSI berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan akan memperkenalkan produk-produk terbaik, tidak hanya kendaraan penumpang, namun untuk seluruh model kendaraan niaga ringan Mitsubishi lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas setiap konsumen kepada Brand Mitsubishi Motors,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI di sela-sela acara peresmian.

Mitsubishi Perkuat Jaringan Penjualan Kendaraan Niaga Ringan di Tangerang

Dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan niaga ringan di Tangerang, MMKSI berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Sementara, PT Srikandi Diamond Motor–Cikokol, Tangerang merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare-part) khusus kendaraan penumpang. Dealer ini menjadi dealer kendaraan niaga ringan Mitsubishi ke-29 atas kerjasama MMKSI dengan Srikandi Group, berlokasi di Jl MH Thamrin No.88, Cikokol, Tangerang. Dealer dilengkapi dengan area Showroom seluas 308 m2 dan area Workshop 1.800 m2, dengan waktu operasional hari Senin–Jumat pukul 08.00–16.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 08.00–14.30 WIB.

Mitsubishi Perkuat Jaringan Penjualan Kendaraan Niaga Ringan di Tangerang

Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT SDM Cikokol, Tangerang di nomor telepon (021) 222 61999 untuk melakukan service booking. Sebagai diler khusus kendaraan niaga ringan dengan fasilitas 3S, dealer PT SDM-Cikokol memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge.

Dealer ini juga dilengkapi dengan 9 stall besar dan 12 stall kecil untuk fasilitas servis umum, dengan kapasitas servis hingga 36 kendaraan per hari (untuk stall kecil) dan 18 kendaraan per hari (untuk stall besar), serta siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, dealer juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Mitsubishi Perkuat Jaringan Penjualan Kendaraan Niaga Ringan di Tangerang

Kehadiran dealer resmi PT SDM-Cikokol tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen, sebagai bagian dari ‘Brand New Service‘ yang merupakan salah satu semangat ‘Brand New Day‘. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)