Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Probolinggo

Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Probolinggo  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-123 yaitu Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo dan menjadi yang pertama di Probolinggo.

Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Probolinggo  Michimasa Kono, Sales & Marketing Director PT MMKSI mengatakan, semangat tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu “Drive your Ambition” di implementasikan melalui identitas visual yang baru untuk jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi agar dapat memberikan pengalaman terbarik kepada konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan.

Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Probolinggo  Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo sendiri telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi dari tagline global “Drive your Ambition” tersebut. “Tujuan utama dari pengenalan identitas visual ini adalah keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global, menyampaikan komitmen perusahaan serta mengemukakan nilai-nilai brand untuk mencapai kepuasan konsumen dengan pengalaman terbaik akan fasilitas dan layanan diler Mitsubishi Motors,” tambah Michimasa.

Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Probolinggo  Konsep desain utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah: Ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Probolinggo  Tidak hanya itu mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memkasimalkan keberadaan dan daya tariknya. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Probolinggo  Diler kendaraan penumpang Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo memiliki fasilitas 3S dan merupakan diler ke-36 atas kerjasama kedua perusahaan dan menjadi bagian dari pengembangan strategis jaringan diler di Jawa Timur sebagai area perdagangan dan industri yang sedang berkembang, juga terkait lokasi kota Probolinggo yang strategis dan menghubungkan Pulau Jawa dan Bali.

Diler Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT dan TRITON. Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

KOMENTAR (0)