MMKSI Bawa Tagline ‘Drive Your Ambition’ ke Makassar

MMKSI Bawa Tagline 'Drive Your Ambition' ke Makassar  Setelah hadir pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada tanggal 2-12 Agustus 2018 lalu, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

MMKSI Bawa Tagline 'Drive Your Ambition' ke Makassar  Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia kembali hadir dalam ajang GIIAS Makassar 2018 di Celebes Convention Center, Makassar pada tanggal 21-26 Agustus 2018.

MMKSI Bawa Tagline 'Drive Your Ambition' ke Makassar  Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI mengatakan, pada GIIAS Makassar tahun ini, selain menghadirkan dua varian baru dari Xpander, kami juga sekaligus mensosialisasikan tagline baru dari Mitsubishi Motor, yaitu Drive Your Ambition.

MMKSI Bawa Tagline 'Drive Your Ambition' ke Makassar  “Sebagai wujud ambisi kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar otomotif Indonesia, kami juga menghadirkan satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan akan Xpander,” ungkap Imam.

MMKSI Bawa Tagline 'Drive Your Ambition' ke Makassar  Melalui tagline Drive Your Ambition, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang fokus untuk menyediakan layanan terbaik pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Pada event ini,  dua varian baru XPANDER yang diperkenalkan oleh Mitsubishi Motors adalah Sport M/T dan GLS A/T dan juga Edisi terbatas PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition serta aktivitas XPANDER Tons of Real Happiness.

KOMENTAR (0)