OtoXpert, Layanan Bengkel Umum Dari Auto2000

OtoXpert, Layanan Bengkel Umum Dari Auto2000

Auto2000 selaku salah satu diler resmi Toyota telah memperluas jangkauan layanan bengkel dengan mengoperasikan bengkel umum bernama OtoXpert. Ini merupakan bengkel umum melayani seluruh merek mobil dengan fokus melakukan servis ringan atau quick service di bawah 2 jam dengan jaminan kualitas prima dan harga bersaing ditambah garansi.

Bengkel tersebut membuka outlet pertamanya hanya di wilayah Kelapa Gading, tepatnya Jalan Boulevard Raya Blok DG No. 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bengkel umum tanpa batasan merek mobil ini akan memperluas jangkauan ke wilayah lainnya dengan mempertimbangkan potensi pasar dan kebutuhan pelanggan.

OtoXpert, Layanan Bengkel Umum Dari Auto2000

Kelebihan servis OtoXpert Kelapa Gading saat ini diklaim fokus pada Quick Service yang memiliki durasi kurang dari 2 jam. Layanan yang dapat dikerjakan antara lain ganti oli mesin, servis reguler, tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti sokbreker, dan ganti wiper.

Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, cabin desinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, c cairan rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, kopling set, dan perawatan ban mobil (rotasi, wheel alignment).

OtoXpert, Layanan Bengkel Umum Dari Auto2000

Harga yang ditawarkan oleh OtoXpert Kelapa Gading juga diklaim dapat bersaing dengan bengkel umum lainnya disertai garansi pekerjaan maksimal 7 hari sejak servis dilakukan.

KOMENTAR (0)