Pameran Aftermarket & Modifikasi AutoPro Indonesia 2017 Siap Digelar

Pameran Aftermarket & Modifikasi AutoPro Indonesia 2017 Siap Digelar

Industri komponen dan modifikasi otomotif tentunya mengenal akrab ajang SEMA Show di Amerika Serikat. Ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show yang diselenggarakan setiap tahunnya ini merupakan pameran komponen aftermarket paling terkemuka dan paling ditunggu oleh industri aftermarket otomotif, dan saat ini menjadi salah satu kiblat perkembangan industri komponen dan modifikasi kendaraan bermotor di dunia.

Sejalan dengan semakin berkembangnya industri otomotif di Indonesia, maka industri komponen aftermarket dan modifikasi pun akan turut berkembang, sehingga layaknya ajang SEMA Show di AS, Autopro Indonesia bertujuan untuk menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu oleh industri aftermarket dan modifikasi di Asia Tenggara.

Ajang AutoPro Indonesia 2017 ini diselenggarakan atas kerjasama Tarsus Group Plc dan Nine Events, dan akan digelar pada 23-25 Februari 2017 mendatang di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Indonesia. Pameran ‘Business to Business’ (B2B) yang akan berlangsung selama tiga hari ini akan mempertemukan para pemain utama dari industri ini, untuk berkolaborasi dan memberikan wawasan tentang teknologi dan produk auto aftermarket yang terkini dan inovatif.

AutoPro Indonesia 2017 yang merupakan pameran di sektor auto aftermarket, modifikasi dan tuning ini akan diikuti oleh lebih dari 100 merk auto aftermarket dari Indonesia, United Kingdom, Hungaria, Australia, China dan Taiwan. AutoPro Indonesia 2017 juga akan diikuti oleh peserta pameran dari berbagai merk ternama dunia yang akan mempertunjukkan produk-produk inovatif mereka.

AutoPro akan didukung lebih dari 100 merk global, dan kami juga memiliki 6.000 list buyer B2B potensial dari seluruh dunia. AutoPro diharapkan akan membawa industri komponen aftermarket dan modifikasi Indonesia ke level yang lebih tinggi,” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro Indonesia 2017. “Jika SEMA hadir untuk pasar Amerika, maka AutoPro akan hadir untuk pasar ASEAN dan Australia.”

Berbagai merk produk aftermarket ternama di dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti-karat, hingga pelumas, sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017. Sebut saja diantaranya 3M, GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Achilles, Accelera, Llumar, Toyo Tyres, Autovision, Protera, Evalube, STP, Turtle Wax, Wincos, Proxima, Alcantara, Hunter, Corghi, hingga Ziebart.

Tak hanya itu, AutoPro Indonesia 2017 juga akan akan berkolaborasi dengan Asosiasi Modifikator & Aftermarket Nasional (NMAA), untuk membantu mengembangkan serta mengangkat citra industri aftermarket dan modifikasi Indonesia sehingga lebih dikenal oleh pasaran internasional. Saat ini industri otomotif aftermarket Indonesia semakin berkembang, dan AutoPro akan menjadi platform yang sempurna untuk sektor aftermarket dan modifikasi, untuk terus meningkatkan profil bisnisnya.

Michael Hodge, International Project Manager dari Tarsus Group Plc, memastikan bahwa AutoPro Indonesia akan memiliki semua elemen untuk meningkatkan bisnis profesional di industri otomotif aftermarket. “AutoPro Indonesia 2017 adalah event yang tidak boleh dilewatkan! Setelah melakukan rangkaian penelitian, kami menyadari adanya kebutuhan untuk sebuah acara seperti AutoPro untuk membantu memenuhi kebutuhan para pemain industri aftermarket, yang ingin melebarkan jaringan bisnis mereka ke wilayah Asia Tenggara dan Australia,” ujar Michael.

Di ajang ini, media juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para narasumber di industri komponen aftermarket dan modifikasi nasional maupun internasional. Untuk informasi lebih lengkap dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai AutoPro, silahkan kunjungi situs resminya disini. **MS/ Foto: Event Logo

TAGS

KOMENTAR (0)