Perkuat Jawa Barat, DFSK Resmikan Outlet Baru di Tasikmalaya

Perkuat Jawa Barat, DFSK Resmikan Outlet Baru di Tasikmalaya

DFSK makin memperkuat layanannya di Jawa Barat. Kali ini produsen asal Tiongkok tersebut merambah daerah Priangan Timur, tepatnya Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dealer DFSK Tasikmalaya ini merupakan bagian dari rencana ekspansi jaringan DFSK di Indonesia khususnya di wilayah provinsi Jawa Barat. Hingga kini sudah ada 6 (enam) outlet yang berada di provinsi Jawa Barat dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart). Kedepannya DFSK berencana ekspansi outlet berfasilitas 3S  ke kota Cimahi, Cianjur dan Sukabumi.

Dealer DFSK Tasikmalaya beroperasi di bawah PT Siloam Motor dan menjanjikan pelayanan lengkap dengan standar global yang sudah tersertifikasi oleh DFSK global. PT Siloam Motor membangun dealer ini di atas lahan seluas 800 meter persegi yang berlokasi di di Jalan KH. E. Z. Muttaqin Ruko Kav 15-17, Linggajaya, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat yang siap memberikan pelayanan mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB setiap harinya.

Jaringan resmi dari DFSK ini ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part) serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang. Dealer DFSK Tasikmalaya siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, hingga DFSK Super Cab, memberikan layanan purna jual didukung dengan peralatan modern dan mekanik yang terlatih, hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

“Dealer DFSK Tasikmalaya ini merupakan dealer kedua yang dimiliki oleh PT Siloam Motor setelah sebelumnya membangun dealer di Bandung. Kami melihat respons DFSK di Bandung sangat baik dan diminati oleh konsumen di sekitar Bandung. Sehingga akhirnya kami memilih Tasikmalaya karena potensi yang sangat baik dan berharap mendapatkan respon yang baik mengingat daerah ini adalah sentra ekonomi untuk wilayah Priangan Timur,” papar Eddy Tjoa Direktur PT Siloam Motor.

“Kami melihat Jawa Barat memiliki potensi market yang baik bagi DFSK. Selama ini Jawa Barat memiliki kontribusi 20 % terhadap penjualan DFSK. Maka melakukan ekspansi ke kota-kota besar di Jawa Barat akan semakin menggapai calon-calon konsumen kami di daerah. Tasikmalaya sebagai salah satu kota besar di Jawa Barat merupakan pusat perdagangan dan industri, hal ini  memberikan potensi dan peluang bagi produk DFSK dapat diterima di Tasikmalaya,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan,  pada Kamis (8/8/2019) di Dealer DFSK Tasikmalaya.

Perkuat Jawa Barat, DFSK Resmikan Outlet Baru di Tasikmalaya

Wilayah Kota Tasikmalaya merupakan salah satu daerah yang potensial karena merupakan sentra ekonomi untuk daerah di sekitarnya seperti Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar di ujung timur jawa barat, Kabupaten Ciamis, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi. Secara keseluruhan kota di Jawa Barat ini membutuhkan banyak kendaraan yang handal dan bisa menjadi solusi untuk menggerakan roda perdagangan, jasa, dan industri.

Di sisi lain kehadiran dealer DFSK Tasikmalaya untuk mengantisipasi peningkatan permintaan kendaraan-kendaraan DFSK di Jawa Barat. Mengingat Jawa Barat merupakan salah satu kantung utama penjualan DFSK di Indonesia.

Penawaran Istimewa Selama Grand Opening

Untuk memudahkan bagi calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan DFSK, selama perhelatan Grand Opening PT Siloam Motor bekerjasama dengan Adira Finance dan Mandiri Tunas Finance dengan memberikan program spesial selama periode Agustus – September 2019.

Perkuat Jawa Barat, DFSK Resmikan Outlet Baru di Tasikmalaya

Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK, mendapatkan kemudahan kepemilikan dengan program spesial DP ringan atau cicilan ringan. Tak hanya itu calon konsumen juga berkesempatan mendapatkan doorprize total puluhan juta rupiah berupa barang-barang elektronik.

 

 

KOMENTAR (0)