Perluas Pasar, Wuling Perkenalkan Cortez CT di Medan

Perluas Pasar, Wuling Perkenalkan Cortez CT di Medan  Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian kegiatan peluncuran Cortez CT di Medan hari ini. Bersama mitra diler PT Arista Jaya Lestari, Wuling memperkenalkan varian baru Medium MPV tersebut di Plaza Medan Fair. Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dibanderol dengan harga on the road mulai dari Rp 243.000.000 hingga Rp 293.000.000 di kota Medan.

Perluas Pasar, Wuling Perkenalkan Cortez CT di Medan  Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors mengatakan, kami melihat perkembangan pasar yang potensial di Sumatra Utara. Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT. “Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap melalui varian terbaru dari keluarga Cortez ini dapat membantu para konsumen untuk meraih kehidupan yang lebih baik,” kata Sulistyo.

Perluas Pasar, Wuling Perkenalkan Cortez CT di Medan  Diungkapkan oleh Sulistyo, selain melakukan peluncuran resmi Cortez CT untuk pasar Medan dan sekitarnya, Wuling juga mengadakan pameran hingga 12 Mei 2019 di Plaza Medan Fair. Kami juga memberikan kesempatan test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Medium MPV Wuling tersebut. Sebagai tambahan informasi, Wuling kini memiliki dua jaringan diler di Medan, yakni Wuling Arista Medan Ringroad dan Wuling Arista Medan SM Raja.

Perluas Pasar, Wuling Perkenalkan Cortez CT di Medan  Seperti diketahui, Cortez CT hadir dengan mengusung aspek Confident, Comfort, and Complete bermesin 4 silinder segaris 1.500cc Turbocharger dari Honeywell. Cortez CT memiliki tenaga maksimal sebesar 140 HP serta torsi 250 Nm yang dihantarkan ke roda depan. The New Advanced MPV ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Perluas Pasar, Wuling Perkenalkan Cortez CT di Medan  Desain interior yang elegan diaplikasikan pada varian terbaru Cortez ini dengan hadirnya jok semi-leather bernuansa cerah dan panel bercorak modern. Kenyamanan penumpang semakin didukung dengan konfigurasi 7-seater serta ruang kabin yang lega. Cortez CT memiliki lima pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Perluas Pasar, Wuling Perkenalkan Cortez CT di Medan  Mengenai perangkat penjunjang keselamatan berkendara, Wuling melengkapi Cortez CT dengan Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

KOMENTAR (0)