Permudah Layanan di Masa Pandemi, MMKSI Tambah Empat Dealer

Permudah Layanan di Masa Pandemi, MMKSI Tambah Empat Dealer

Pandemi COVID-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak menyurutkan komitmen Mitsubishi Motors untuk permudah konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan. Dalam periode semester pertama 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan grup diler menambah empat diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah.

Permudah Layanan di Masa Pandemi, MMKSI Tambah Empat Dealer

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya. Hal tersebut menjadi pemicu semangat kami untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik melalui pengembangan produk, program menarik, serta mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purna jual dengan menambah jaringan diler.

“Dealer baru ini pun menggenapi jumlah dealer resmi perusahaan menjadi 151 gerai dan kami menargetkan total 157 dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020,” kata Nakamura.

Permudah Layanan di Masa Pandemi, MMKSI Tambah Empat Dealer

Nakamura menambahkan bahwa langkah Mitsubishi Motor Corporation (MMC) yang memfokuskan operasi bisnisnya di Asia Tenggara, menjadi pemicu MMKSI untuk terus meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi di Indonesia. “Upaya itu akan dibarengi dengan pengembangan produk, program menarik, serta mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purnajual dengan menambah jaringan dealer,” tambah Nakamura.

Adapun, empat dealer baru MMKSI yang telah beroperasi pada semester I tahun 2020, tersebar di Medan, Deli Serdang, Ciamis, dan DKI Jakarta. Dua dari empat dealer, yaitu Ciamis dan DKI Jakarta memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, sparepart). Keempat dealer tersebut juga menerapkan protokol kesehatan normal baru dalam aktivitas operasional penjualan dan purnajual, baik di dealer maupun di luar area dealer.

Permudah Layanan di Masa Pandemi, MMKSI Tambah Empat Dealer

Penerapan protokol kesehatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mitsubishi saat melakukan aktivitas serta mengakses fasilitas dan layanan terkait keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

Sebagai dealer resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Ciamis dan Mitsubishi DIPO Puri Kembangan, Jakarta memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas uji kendara untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

KOMENTAR (0)