POS 2017 Hadirkan Promo Aksesoris & Penampilan Musisi Lokal

POS 2017 Hadirkan Promo Aksesoris & Penampilan Musisi Lokal

Selain penggemar otomotif, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 juga banyak dikunjungi keluarga muda di akhir pekan lalu. Antusiasme pengunjung tidak hanya dilihat dari konten pameran tentang produk dan teknologi terkini, namun mereka juga mencari kebutuhan sekunder seperti aksesoris pendukung dan hiburan keluarga.

Ajang POS 2017 sengaja dibuat seakan pameran otomotif tidak melulu hanya pamer produk dan teknologi, namun menjadi wadah dan aktivitas baru yang ramah bagi selain penggemar industrinya. Aktivitas promo juga tidak hanya diberikan oleh brand-brand mobil saja, dari paviliun aksesoris pun juga memberikan promo-promo yang tidak kalah menarik.

POS 2017 Hadirkan Promo Aksesoris & Penampilan Musisi Lokal

Untuk menambah kemeriahan di attraction area, Dyandra Promosindo berkolaborasi menggelar kontes modifikasi motor yang bertajuk ‘Oto Modification’ pada tanggal 4 November lalu. Kompetisi modifikasi ini merupakan kompetisi tingkat regional yang diikuti bengkel serta klub modifikasi maupun perorangan. Ada total 55 peserta yang mengikuti kontes ini dari seluruh daerah di Jawa Timur.

Selain itu, di hari ke-4 juga diadakan Slalom dan Gymkhana Competition. Bekerja sama dengan Zerotrip dan Jatim Slalom Community, acara ini seperti yang telah diprediksi berhasil menarik animo para pengunjung. Kompetisi yang diikuti oleh para profesional dan atlet slalom ini diikuti oleh 39 peserta.

POS 2017 Hadirkan Promo Aksesoris & Penampilan Musisi Lokal

Pada gelaran kali ini, dipertandingkan kelas FWD dan RWD serta dibagi 2 kategori level, yaitu Rookie dan Pro, dengan tambahan kelas untuk Ladies. Aksi para atlet daerah mempertontonkan skill mereka dibalik kemudinya ini memang paling ditunggu oleh para pengunjung.

“Tentunya ini sangat baik ya karena para atlet ini bisa mencoba sebelum ke Kejuaraan Daerah,” ungkap Binar selaku ketua dari Zerotrip Racing. Selain suguhan acara menarik di atas, pengunjung POS 2017 juga dihibur oleh penampilan dari Barasuara sebagai bintang tamu pada malam harinya.

POS 2017 Hadirkan Promo Aksesoris & Penampilan Musisi Lokal

Pada hari terakhir pameran, JKT48 hadir memukau di booth Honda, serta pada malam harinya Float menjadi bintang tamu penutup POS 2017. Pengunjung pun masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan special promo akhir tahun yang diberikan hingga hari penutupan POS 2017. **MS/ Foto-foto: Dok. Dyandra

TAGS

KOMENTAR (0)