POS 2017 Hari Kedua Hadirkan Kegiatan Edukasi & CSR

POS 2017 Hari Kedua Hadirkan Kegiatan Edukasi & CSR

Antusiasme pengunjung semakin meningkat dengan makin lengkapnya APM yang bergabung dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017. Selain kendaraan pabrikan Jepang seperti Honda, Toyota, dan Suzuki, ajang POS 2017 juga dilengkapi dengan brand-brand otomotif Eropa dan Amerika seperti Mercedes Benz dan Chevrolet. Tak ketinggalan, produsen otomotif asal Negeri Tiongkok pun turut hadir, diwakili oleh Wuling dan mulai menarik perhatian warga Surabaya.

Ada hal yang menarik pada POS 2017 yaitu kehadiran ‘Safety Riding Kids‘ yang menjadi daya tarik baru bagi pengunjung. Banyak para orang tua yang datang dan mengajak putra-putrinya bermain sambil mengedukasi mereka tentang cara berlalu lintas yang baik. Bekerja sama dengan Satlantas, panitia juga membuatkan replika surat izin mengemudi bagi anak-anak.

POS 2017 Hari Kedua Hadirkan Kegiatan Edukasi & CSR

Kegiatan CSR yang dilakukan oleh PT Dyandra Promosindo ini bertujuan memberikan edukasi anak-anak sedini mungkin untuk lebih memahami aturan-aturan lalu lintas. “Kami berharap setelah mengikut program acara ini, anak-anak juga dapat selalu ingat dan menerapkan aturan-aturan lalulintas pada pengaplikasiannya nanti,” ungkap Tofani Lazuardi, Surabaya Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Pada hari pertama, panitia penyelenggara mengundang TK Al-Azhar untuk mengikuti kegiatan ini. Selain itu, program acara Mini GP Challenge yang dihadirkan di Attraction Area POS 2017 juga semakin meningkatkan antusiasme warga Surabaya untuk mencoba mengendarai motor GP berukuran mini.

POS 2017 Hari Kedua Hadirkan Kegiatan Edukasi & CSR

Komunitas Mini GP Surabaya menjadi supporting partner pada penyelenggaraan kali ini. Ada tiga kategori yang diperlombakan bagi para pengunjung, yaitu Rookie, Beginner, dan Junior. Setiap harinya panitia menyediakan hadiah bagi para peserta dengan waktu tercepat. Selain itu, kemudahan yang ditawarkan pada POS 2017 juga ditunjukkan dengan adanya Bengkel Bersama yang disediakan penyelenggara, sehingga pengunjung dapat memasang aksesoris pilihannya langsung on the spot.

Sedangkan untuk test drive, para pengunjung bisa mencoba secara langsung Mitsubishi yang menyiapkan 2 unit Expander, Wuling menyiapkan 2 unit Confero, Suzuki menyiapkan 1 unit mobil Hybrid Diesel dan 1 unit Suzuki Ignis, Honda menyediakan 1 unit Mobilio dan 1 unit BR-V, dan Mazda menyediakan 1 unit Mazda CX-5 untuk dicoba oleh para pengunjung.

POS 2017 Hari Kedua Hadirkan Kegiatan Edukasi & CSR

Tak hanya itu, dalam penyelenggaraan kali ini, panitia penyelenggara juga bekerja sama dengan Indonesia Stuntride Association (ISA), menghadirkan ajang Stundride Competition. **MS/ Foto-foto: Dok. Dyandra

TAGS

KOMENTAR (0)