PT NMI Resmikan ‘Nissan Retail Concept’ di Tangerang

PT NMI Resmikan 'Nissan Retail Concept' di Tangerang  Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan All-new Nissan Livina dan All-new Nissan Serena, PT Nissan Motor Indonesia (PT NMI) terus melakukan langkah-langkah dan strategi penjualan dengan meresmikan outlet-outlet ritel dibeberapa daerah.

PT NMI Resmikan 'Nissan Retail Concept' di Tangerang  Dan baru-baru ini, Nissan juga meresmikan outlet di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

PT NMI Resmikan 'Nissan Retail Concept' di Tangerang  Outlet baru Nissan ini sendiri dikelola oleh PT Jayatama Kencana Motor (JKM), yang merupakan salah satu mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

PT NMI Resmikan 'Nissan Retail Concept' di Tangerang  Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI mengatakan, outlet ritel ini merupakan jaringan diler terbaru yang cukup modern dan mengusung Nissan Retail Concept (NRC) yang akan menawarkan layanan pelanggan yang berbeda karena mengusung konsep global.

PT NMI Resmikan 'Nissan Retail Concept' di Tangerang  “Dengan pelayanan yang berbeda, kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet-outlet kami, entah itu dari interaksi, layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” kata Sekiguchi.

PT NMI Resmikan 'Nissan Retail Concept' di Tangerang  Sementara Kenny Kusuma, Direktur PT JKM mengungkapkan bahwa dengan total investasi Rp 80 miliar untuk tanah dan gedung, saya berharap dengan dibukanya outlet Nissan Datsun di Alam Sutera ini dapat selaras dalam memasarkan produk dari Nissan Livina dan Serena terbaru.

PT NMI Resmikan 'Nissan Retail Concept' di Tangerang  “Semoga kerjasama dengan PT NMI ini bisa terus meningkatkan layanan dan memberikan pengalaman kepada pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun saat ini, dan dimasa mendatang,” ungkap Kenny.

PT NMI Resmikan 'Nissan Retail Concept' di Tangerang  Dalam momen istimewa ini, Nissan juga memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan pertama dari outlet Nissan Datsun Alam Sutera, yaitu Raja Gordang Harahap (pembeli All New Nissan Terra) dan Darmawan Sukmadjaja (Yang melakukan SPK pertama untuk All New Nissan Livina.

PT NMI Resmikan 'Nissan Retail Concept' di Tangerang  Menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, outlet yang dibangun diatas lahan seluas 1.700 m2 ini, selain area penjualan juga dilengkapi bengkel dengan sembilan bay.

PT NMI Resmikan 'Nissan Retail Concept' di Tangerang  Nah, bagi anda yang berada dikawasan Tangerang Selatan dan sekitarnya dan ingin memiliki mobil Nissan Dataun, jangan sungkan-sungkan untuk langsung mengunjungi outlet Nissan Datsun Alam Sutera yang berlokasi di Jalan Jalur Sutera Kavling 27D-2, Serpong Utara, Tangerang Selatan dan rasakan layanan yang berbeda.

KOMENTAR (0)