PT TAM Siap Hadirkan Produk Terlengkap di IIMS 2017

PT TAM Siap Hadirkan Produk Terlengkap di IIMS 2017

PT Toyota Astra Motor (TAM) akan hadir kembali dalam pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang akan digelar pada 27 April-7 Mei 2017 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengusung konsep yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, melalui jajaran Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, TAM akan men-display 20 unit kendaraan dari 13 model andalannya.

Hadir di IIMS 2017, booth TAM kali ini akan dikemas dengan warna hitam bernuansa premium, elegan, dan modern. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di ajang IIMS 2017, TAM tidak akan menghadirkan produk baru, namun akan fokus memberikan edukasi kepada pengunjung terkait teknologi dan jajaran produk terkininya.

PT TAM Siap Hadirkan Produk Terlengkap di IIMS 2017

Rouli Sijabat, Public Relations Manager PT TAM mengatakan, kali ini TAM akan hadir dengan nuansa berbeda dari sebelumnya, dimana dengan menempati lahan yang lebih luas dibanding tahun 2016 lalu, TAM akan hadir dengan nuansa yang serba hitam, namun tetap elegan dan modern. “Dan selama pameran, seluruh pengunjung IIMS 2017 juga dapat melihat secara langsung Beyond Product Toyota yang akan kami tampilkan dalam empat zona,” kata Rouli saat ditemui dalam acara Media Gathering Toyota IIMS 2017 di Jakarta, Kamis (13/4).

PT TAM Siap Hadirkan Produk Terlengkap di IIMS 2017

Sementara dari sisi Beyond Technology, Toyota juga memiliki teknologi engine terlengkap, inovatif, full-efficient, best performance dan ramah lingkungan, mulai dari Hybrid, Valvematic, VNTurbo, Dual VVT-I, dan Camry Hybrid. “Di IIMS 2017 kali ini, Beyond Technology tidak hanya memperlihatkan melalui product display di Hybrid Zone, namun juga akan hadir Hybrid Corner yang akan memberikan akses bagi pengunjung untuk mengetahui Toyota Hybrid System,” ungkap Rouli.

PT TAM Siap Hadirkan Produk Terlengkap di IIMS 2017

Yang paling istimewa adalah, Toyota juga akan menghadirkan produk terbarunya, yaitu New Agya yang akan melengkapi jajaran Beyond Product Toyota di Entry Segment. “Nantinya kita juga akan siapkan New Agya untuk bisa dicoba oleh pengunjung,” pungkas Rouli.

PT TAM Siap Hadirkan Produk Terlengkap di IIMS 2017

PT TAM akan menempati booth seluas 1.876 meter persegi yang dibagi menjadi empat zona, yaitu Active Zone (Agya, Yaris TRD, New Yaris Heikers dan Calya); Modern Family Zone (Sienta, Veloz, dan Innova); Adventurous Zone (Rush Ultimo, Fortuner, dan Hilux), dan Hybrid Zone (Alphard Hybrid dan Camry Hybrid). **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)