Puluhan Klub Otomotif Hadiri HUT Ke-2 La Famille De 505 Community

Puluhan Klub Otomotif Hadiri HUT Ke-2 La Famille De 505 Community Beberapa waktu yang lalu, para penggemar mobil keluaran Perancis, yaitu Peugeot seri 505 yang tergabung dalam La Famille De 505 Community baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua. Digelar di Kedai Built Up yang terletak di Kota Bintang, Bekasi, Jawa Barat, ratusan penggemar mobil Peugeot berbagai tipe hadir memeriahkan acara yang mengangkat tema ‘Kumpul Bareng (Kumbar) Kedai Built Up 2nd Anniversary LF505’ tersebut.

Puluhan Klub Otomotif Hadiri HUT Ke-2 La Famille De 505 Community Gatot Prasetyo dari La Famille De 505 Community (LF 505) mengatakan, ulang tahun kedua ini kami mengundang hampir seluruh komunitas Peugeot yang ada di Indonesia. Namun ada juga klub dan komunitas di luar Peugeot yang kami undang. Ada sekitar 50 komunitas dengan 300an mobil dan ratusan peserta yang hadir dari para pecinta ataupun diluar Peugeot. “Banyak acara yang kami selenggaraka dalam event kali ini, seperti kontes hingga hiburan dan game-game menarik lainnya,” kata Gatot beberapa waktu yang lalu.

Puluhan Klub Otomotif Hadiri HUT Ke-2 La Famille De 505 Community Sementara Komjen (purn) Drs Nanan Soekarna mengungkapkan bahwasannya komunitas seperti ini harus di bina dan diarahkan serta di berdayakan. Apapun hobinya, mobilnya harus kita arahkan ke hal-hal positif. Meskipun mobil tua seperti ini, tapi jika mereka sedang ngumpul akan banyak hal positif yang dihasilkan, seperti UKM, hotel dan para pedagan merchandise. “Jadi jangan sampai ada image bahwa mobil tua itu harus di ‘kandangkan’. Ingat, kita tidak membeli besi tua, namun mobil tua untuk heritage,” ungkap Nanan.

Puluhan Klub Otomotif Hadiri HUT Ke-2 La Famille De 505 Community Acara yang mengusung tema ‘Kumpul Bareng (Kumbar) Kedai Built Up 2nd Anniversary LF505’ ini bukan saja dihadiri oleh anggota LF505, tetapi belasan komunitas otomotif, baik dari komunitas penggemar mobil Peugeot beragam seri, maupun komunitas otomotif lainnya. Bahkan ada beberapa komunitas dari luar Jakarta turut hadir memeriahkan acara HUT ke-2 LF505 tersebut.

Puluhan Klub Otomotif Hadiri HUT Ke-2 La Famille De 505 Community Beberapa klub peccinta Peugeot yang hadir adalah Peugeot Club Bandung, 806 Society, Cimahi Peugeot Owner Community, Indonesian Peugeot 306 Community, Peugeot 206 Community, Depok Pugers, Indonesia 407 Community, 406 Community, Cirebon Peugeot Club, Penggemar Peugeot Jogjakarta, Peugeot 307 Owner Club, 405 Community, Jakarta Peugeot Club, Peugeot Club Yogyakarta, Indonesia Peugeot 504 Community, Cianjur Peugeot Club.

Puluhan Klub Otomotif Hadiri HUT Ke-2 La Famille De 505 Community Sementara klub dan komunitas diluar Peugoet yang nampak hadir dalam acara tersebut antara lain, Peugeot Scooters Family, Sunday Morning Ride Klasik Retro, Pereci, Indonesia Classic Renault, Toyota Corona Community, Mazda Brotherhood Indonesia, Garage Auto Project, Mark II Owner Community, Nissa C23 Indonesia, Mercedes Benz Tiger Club Indonesia, Euro Retro Enthusiast, Renault Indonesia, Citroen Club Indonesia, Volkswagen Indonesia Association. **Agus Budi/Foto-foto: otoblitztv youtube channel

TAGS

KOMENTAR (0)