Puluhan Sport Car Ikuti Ajang Speed Up Thrill In

Puluhan Sport Car Ikuti Ajang Speed Up Thrill In  Pada Minggu, 2 September 2018 lalu, McLaren Club Indonesia (MCI) dan McLaren Jakarta sukses menyelenggarakan acara track day di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat. Mengusung tema ‘Speed Up Thrill In’, acara yang dihadiri sekitar 80 mobil dan 200 peserta yang terlihat sangat antusias.

Puluhan Sport Car Ikuti Ajang Speed Up Thrill In  Irmawan Poedjoadi, Chief Executive Officer McLaren Jakarta mengatakan, sebuah acara yang seru, karena selain dihadiri oleh para penggemar McLaren, track day kali ini juga dihadiri oleh klub dan komunitas sport car lainnya.

“Semoga dengan digelarnya acara ini akan semakin membuat hubungan lintas komunitas, khususnya sport car di Indonesia semakin erat,” kata Irmawan.

Puluhan Sport Car Ikuti Ajang Speed Up Thrill In  Dalam track day ini, rangkaian acara dibagi menjadi tiga, diantaranya adalah Drag Race, Track Experience, dan Taxi Ride.

Puluhan Sport Car Ikuti Ajang Speed Up Thrill In  Para tamu undangan dan peserta yang mewakili masing-masing komunitas seperti Ferrari Owners Club Indonesia, Lamborghini Club Indonesia, Porsche Club Indonesia, Gascar Club, Gaspolll, Silverhawks, Aston Martin Owners Club Indonesia, BMW M Owners Club Indonesia, Brotherhood Club Indonesia tampak sangat antusias sekali selama acara berlangsung.

KOMENTAR (0)