THE 39TH BANGKOK INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2018
TECHNO CLASSICA ESSEN 2018

Range Rover Velar Raih World Car Design of the Year di World Car Award 2018


Range Rover Velar terpilih sebagai mobil paling indah dan berhasil memenangkan World Car Design of the Year di ajang World Car Award 2018. Membawa dimensi kemewahan, modern dan keanggunan baru dalam keluarga Range Rover, Velar memiliki kombinasi unik Design dan Mesin yang sempurna.

Prof Dr Ralf Speth, CEO Jaguar Land Rover mengatakan, Range Rover Velar adalah SUV yang sangat luar biasa. Kombinasi perpaduan modern, design yang menarik serta inovatif-Touch Pro Duo infotainment membuat kendaraan ini berbeda dengan lainnya.

“Saya sangat terhormat dan berterima kasih kepada semua tim juri atas kepercayaan dan dukungan mereka kepada Land Rover team untuk terus berkarya menampilkan produk-produk yang menarik,” kata Ralf dalam keterangan resminya yang diterima otoblitz.net.

BACA JUGA : Ini Dia Finalis 'World Car of the Year 2014'

Sementara Gerry Mc Govern, Chief Design Officer Land Rover mengungkapkan bahwa kami terus fokus untuk menciptakan kendaraan yang sangat diharapkan oleh customer. Dan Range Rover Velar menghadirkan dimensi modern dalam keluarga Range Rover yang sangat inovatif dalam tehnologi, serta menjadi kendaraan yang nyaman untuk di kendarai. “Kami sangat terhormat karena team juri mengakui bahwa Land Rover team tidak pernah merasa lelah dalam menciptakan kendaraan yang sangat menarik,” ungkap Gerry.

BACA JUGA : “World Car of The Year 2014”: Audi A3

Velar sukses mengikuti kemenangan Jaguar F-PACE di tahun 2017. Velar diluncurkan pada tahun 2017 dan merupakan keluarga baru di jajaran SUV Premium Range Rover yang berada diantara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport
Diproduksi di Inggris, Velar merupakan kendaraaan yang sangat praktis, dan telah dilengkapi dengan kemampuan yang sangat luar biasa.

Design, Technologi, kemampuannya untuk ‘go anywhere , do anything’ merupakan filosofi Land Rover yang terdapat didalam tubuh Range Rover Velar. Hadir di Indonesia dengan 3 varian yang berbeda, yaitu Range Rover Velar 2.0S, Range Rover Velar 2.0-200 PS dan Range Rover Velar 2.0-300PS, design khas Range Rover Velar menampilkan proporsi dan bentuk yang sempurna.

BACA JUGA : BMW i3 Raih “Green & Design Car of The Year 2014”

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular