Ratusan Atlit Muda Potensial Ikuti Program ‘SATRIA’ di Jakarta

Ratusan Atlit Muda Potensial Ikuti Program 'SATRIA' di Jakarta

Bertempat di Hotel Atlit Century, acara motivational workshop berlangsung selama 1 hari pada hari ini, 5 Oktober 2019. Workshop dihadiri tidak kurang dari 200 orang atlit muda potensial Indonesia dari berbagai cabang olahraga.

Selama workshop, materi disampaikan oleh beberapa narasumber yaitu mantan perenang nasional yang sekaligus berperan sebagai pembina program “SATRIA”, Richard Sambera, ambassador “Hero Project dan atlit angkat besi Ni Nengah Widiasih, serta trainer & psikolog Intan Erlita.

Ratusan Atlit Muda Potensial Ikuti Program 'SATRIA' di Jakarta

Selain itu, di workshop juga hadir dua orang pembina “SATRIA” lainnya yaitu Dr. Nino Susanto yang merupakan tokoh penting dalam olahraga disabilitas di Indonesia, serta Eko Widodo yang merupakan wartawan senior olahraga.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, program “SATRIA” sejalan dengan semangat Toyota “Start Your Impossible”, di mana para atlit muda didorong untuk menunjukkan potensi dan bakat terpendamnya sehingga dapat meraih impian untuk menjadi juara dan mengharumkan nama Indonesia.

Ratusan Atlit Muda Potensial Ikuti Program 'SATRIA' di Jakarta

“Semoga, “SATRIA” dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan atlit dan pertumbuhan olahraga Indonesia di masa depan sehingga dapat melahirkan para atlit juara di level nasional dan internasional,” kata Anton.

Sementara Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, mengungkapkan bahwa dukungan yang diberikan Toyota terhadap atlit muda melalui program “SATRIA” disesuaikan dengan kebutuhan mereka masing-masing, baik secara finansial, pelatihan, maupun pembinaan.

“Menurut kami, motivational workshop menjadi salah satu rangkaian penting dari program “SATRIA”. Kami berharap para atlit muda dapat menimba ilmu dari para narasumber sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membantu mereka dalam mewujudkan impiannya,” ujar Soerjo.

Ratusan Atlit Muda Potensial Ikuti Program 'SATRIA' di Jakarta

Pada tahun 2018, Toyota Indonesia secara resmi telah memperkenalkan “Start Your Impossible” yang merupakan corporate innitiative Toyota secara global. Kampanye ini sebagai penanda komitmen “Mobility for All” Toyota, serta bertransformasi dari pabrikan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas.

 “Start Your Impossible” diharapkan tidak hanya menjadi sekedar campaign, melainkan sebagai suatu inisiasi yang dapat menginspirasi seluruh karyawan, pemangku kepentingan, dan pelanggan Toyota, serta mengkoneksikannya ke dalam satu komitmen yang sama. 

KOMENTAR (0)