Renault Espace Generasi Baru Siap Diproduksi 2020

Renault Espace Generasi Baru Siap Diproduksi 2020 Renault Espace terbaru dijadwalkan akan diluncurkan untuk pasaran Eropa pada musim semi 2020 mendatang. Mobil crossover asal Perancis ini menawarkan beberapa perkembangan termasuk lampu depan adaptif LED Matrix, lampu belakang dengan desain LED yang unik, velg baru, bemper belakang yang diperbarui dengan skid plate baru dan diluncurkan bersama varian kelas atas Initiale Paris.

Versi facelift ini juga memperkenalkan perubahan yang lebih jelas setelah masuk ke dalam kabin Renault Espace yang luas. Console tengah yang mengalir telah dirancang ulang dengan area penyimpanan baru yang mencakup dua tempat gelas dan sepasang port USB, sementara sistem infotainment sekarang berjalan pada interface Easy Connect terbaru melalui layar sentuh berdiameter 9.3 inci yang dilengkapi oleh Apple CarPlay dan Android Auto. Espace terbaru juga memiliki fitur tampilan instrumen digital 10.2 inci yang dapat dikonfigurasi dan dilengkapi layar navigasi 3D.

Renault Espace Generasi Baru Siap Diproduksi 2020

Sejak diperkenalkan pada tahun 2015 silam, lebih dari 60 persen penjualan Espace berasal dari varian Initiale Paris. Sekarang, Renault menawarkan pilihan antara dua jenis pelapis kulit Nappa, Black Titanium dan Light Sand-Grey, yang dilengkapi dengan double-topstitching.

Urusan kenyamanan, jok 10-arah yang dapat disesuaikan untuk pengemudi dan penumpang depan juga dapat dipanaskan dan berventilasi, serta menawarkan fungsi pijat. Renault Espace Initiale Paris yang baru juga dilengkapi jendela samping yang dilaminasi untuk kenyamanan akustik yang terbaik.

Renault Espace Generasi Baru Siap Diproduksi 2020

Semua versi Renault Espace generasi baru ini akan hadir dengan atap kaca besar sebagai standar, serta pilihan antara lima atau tujuh jok penumpang.

Mesin Espace mencakup tiga opsi, dimulai dengan mesin bensin 4-silinder turbocharged berkapasitas 1.8 liter, yang juga dimiliki Alpine A110 dan Megane RS; mesin ini menghasilkan 222 HP dan dipasangkan secara eksklusif untuk transmisi otomatis dual-clutch 7-percepatan. Selain itu, Renault juga menawarkan sepasang mesin diesel 2.0 liter, dengan kekuatan 158 HP dan 197 HP, dipasangkan dengan transmisi otomatis dual-clutch 6-percepatan.

Renault Espace Generasi Baru Siap Diproduksi 2020

Sistem keselamatan aktif sekarang mencakup sistem mengemudi otomatis Level 2 yang akan mengemudi antara 0 hingga 160 km/jam, yang mencakup fungsi Stop & Go untuk berkendara di jalan raya; Advanced Park Assist, Rear Cross Traffic Alert, Active Emergency Braking dan banyak lagi.

Sasis Espace generasi baru ini juga dapat dipasangi steer penggerak semua roda 4Control Renault dengan peredam adaptif dan tiga mode mengemudi –Eco, Comfort, dan Sport sebagai opsi. **MS

KOMENTAR (0)