Ringbrothers Siapkan Mustang ’65 Widebody di SEMA 2015

Ringbrothers Siapkan Mustang '65 Widebody di SEMA 2015

Ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 akan digelar mulai 3 November mendatang, dan berbagai spesialis aftermarket otomotif pun mulai menampilkan preview dari produk-produk andalan mereka yang akan tampil di ajang tersebut.

Salah satu spesialis aftermarket yang akan berpartisipasi adalah car-builder Ringbrothers, yang beberapa tahun belakangan semakin terkenal dalam membangun mobil-mobil klasik khususnya Ford Mustang ‘Pony’ yang ikonik.

Ringbrothers Siapkan Mustang '65 Widebody di SEMA 2015

Ringbrothers akan membawa beberapa karya termutakhir mereka, seperti Ford Mustang Fastback ‘Espionage’ yang berbodi fiber-karbon berkekuatan 959 tenaga kuda. Mustang ‘Espionage’ ini juga akan dipasangkan knalpot Flowmaster dan seperti yang disebutkan diatas, semua panel bodi akan dibuat dari serat karbon namun berbalut warna ‘Spy Green’ dengan beberapa aksen oranye.

Ringbrothers Siapkan Mustang '65 Widebody di SEMA 2015

Sementara, sebuah Mustang 1965 berkelir merah yang dibangun untuk salah satu klien Ringbrothers juga akan diresmikan di SEMA 2015 ini. Dari gambarnya, mobil Mustang yang ikonik ini tampak sedikit dipanjangkan bagian depannya, dengan fender depan tersematkan rapi di sisi atas yang, menurut Jim Ring, “untuk menjaga garis yang tidak terputus.”

Ringbrothers Siapkan Mustang '65 Widebody di SEMA 2015

Mustang berjuluk ‘SPLITR’ ini juga memiliki desain pintu, fasia depan, atap, trunklid dan kap mesin yang dibangun berbahan panel serat karbon, dengan roda HRE 19×11 inci serta suspensi belakang Detroit Speed Quadra-Link. Mobil juga dibekali mesin 427 Ci Ford Racing dengan transmisi manual enam percepatan. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)