Seri ke-13, HIN 2016 Sambangi Kota Malang

Seri ke-13, HIN 2016 Sambangi Kota Malang

Menyambut antusiasme yang tak pernah surut dari pecinta modifikasi mobil di Kota Malang maupun Surabaya dan sekitarnya, untuk kali ketiga ajang Hot Import Nights (HIN) kembali ke kota ini, bertempat di MX Mall pada 27-28 Agustus mendatang.

Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, seri ke-13 dari total 19 kota penyelenggaraan di HIN 2016 ini berlangsung istimewa. Karena, untuk pertama kalinya di kota ini, HIN akan diadakan berbarengan dengan Honda Modif Contest (HMC) yang merupakan kompetisi motor modifikasi satu merk terbesar di Tanah Air, serta Sirion Dress-Up Challenge (SDC) yang merupakan kompetisi mobil modifikasi satu jenis terbesar di Indonesia.

Seri ke-13, HIN 2016 Sambangi Kota Malang

Event yang akan berlangsung selama 2 hari ini akan menghadirkan ratusan modifikator yang tidak hanya berasal dari Malang, namun juga kota-kota lain di Jawa Timur seperti Surabaya, Kediri, Pasuruan, Madiun, dan lain-lain.

Seri ke-13, HIN 2016 Sambangi Kota Malang

Kompetitor HIN datang dari unsur perorangan maupun klub-klub mobil modifikasi, diantaranya Revenge, Speedfreak, Asalvo, Pro Mobil, Begundal Project, Customized, Autonomic, HOCY, Cattleya Auto, Eastcrew, Shift, KOG, Porsckit, More Precious, JZ Garage, AN, BM Auto Project, Borneocoy, dan masih banyak lagi.

Seri ke-13, HIN 2016 Sambangi Kota Malang

Kompetisi HIN terdiri dari 120 lebih kategori trofi yang bergengsi, meliputi berbagai aliran modifikasi diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri.

Seri ke-13, HIN 2016 Sambangi Kota Malang

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, hingga akhir tahun, para pemenang trofi HIN di tiap seri juga bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE, yang bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor. **MS/ Foto-foto: Dok. HIN

TAGS

KOMENTAR (0)