SGF Gelar Buka Puasa Bersama

SGF Gelar Buka Puasa Bersama

Klub yang satu ini memang tidak pernah sepi akan kegiatan. Setelah beberapa waktu lalu mengadakan turing ke Anyer, kini memasuki bulan suci Ramadhan mereka mengadakan kegiatan buka puasa bersama.

Ya, mereka adalah Singo Gendeng Family (SGF), klub pengguna dan pecinta mobil Peugeot. Hari Sabtu (5/7) lalu, SGF menggelar acara bertajuk ‘Bukber SGF & Friend’ di Rumah Makan Serai Wangi, Jl Rawa Buntu No.19 Tekno BSD, BSD City, Tangerang Selatan.

SGF Gelar Buka Puasa Bersama

“Dalam acara itu hadir sekitar 80 orang, yang hadir tidak hanya dari anggota klub saja tetapi ada juga dari klub lain seperti Peugeot 504 Community Indonesia, dan beberapa pengguna individu Peugeot yang berada di wilayah Serpong dan Ciputat,” jelas Muhammad Arif, Ketua Singo Gendeng Family.

SGF Gelar Buka Puasa Bersama

Arif mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini memang sudah menjadi kegiatan rutin yang diadakan oleh komunitas mereka setiap bulan Ramadhan. Acara ini memang sengaja mereka gelar guna menjalin tali silaturahmi antar anggota, agar para anggota SGF bisa selalu kompak dan solid.

SGF Gelar Buka Puasa Bersama

Selain itu, Arif mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya juga sengaja mengajak para pengguna Peugeot di luar member SGF. Tujuannya, selain berkenalan dengan para pengguna Peugeot dari luar klub, pihaknya juga ingin memperkenalkan SGF kepada mereka. Jadi, siapa tahu, dengan diadakannya acara kumpul-kumpul ini ada pengguna Peugeot lain yang tertarik bergabung dalam SGF. “Saat ngobrol-ngobrol kemarin, sudah ada beberapa orang yang tertarik untuk bergabung ke SGF,” kata Arif lagi.

SGF Gelar Buka Puasa Bersama

Selain dijadikan sarana untuk silaturahmi, dalam acara ini para anggota SGF juga membahas berbagai kegiatan yang ingin mereka adakan kedepannya. Salah satunya, kegiatan halal bi halal yang rencananya akan diadakan 3 minggu setelah Hari Raya Idul Fitri.

SGF Gelar Buka Puasa Bersama

“Rencananya kita memang ingin mengadakan acara halal bi halal tiga minggu setelah Lebaran, namun kapan pelaksanaannya memang belum kita pastikan,” pungkas Arif. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)