Siap Digelar, GIIAS 2017 Hadirkan Ragam Kendaraan Terbaru

Siap Digelar, GIIAS 2017 Hadirkan Ragam Kendaraan Terbaru

Tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility‘, ajang kali ini diharapkan dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, GAIKINDO ingin GIIAS 2017 ini menjadi ajang anggotanya menghadirkan launching ragam kendaraan dan teknologi terbaru mereka, karena hingga saat ini GIIAS tetap menjadi wadah publik mencari informasi terkini tentang perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Siap Digelar, GIIAS 2017 Hadirkan Ragam Kendaraan Terbaru

“Sebagai world class auto show series, fokus dan komitmen kami adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat, kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas,” kata Nangoi saat acara konferensi pers ketiga GIIAS 2017 di Jakarta, hari ini Rabu (19/7).

Ditambahkan oleh Nangoi, selain memberikan kesempatan untuk menyaksikan perkembangan yang terjadi di industri otomotif dunia, ajang ini pun turut menguatkan posisi Indonesia sebagai negara dengan potensi industri otomotif yang kuat. “Saya optimis bahwa gelaran GIIAS kali ini akan memberikan sensasi pameran yang lebih menarik, tentunya pengunjung akan dipuaskan dengan hadirnya banyak produk terbaru yang sudah ditunggu-tunggu,” tambah Nangoi.

Siap Digelar, GIIAS 2017 Hadirkan Ragam Kendaraan Terbaru

Sementara Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengungkapkan, sebanyak 40 kendaraan terbaru bakal diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2017 mendatang. Berbagai kendaraan tersebut merupakan unit-unit dari puluhan Agen Pemegang Merk (APM) yang dimaksudkan sebagai upaya untuk menarik perhatian masyarakat.

“Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang dipamerkan, tak hanya mampu memikat para pengunjung setia GIIAS, namun juga mereka yang belum pernah datang ke acara ini. Hampir semua merk anggota GAIKINDO memiliki kejutan untuk para pengunjung, dimana mereka akan memboyong produk terkini, termasuk World Premiere Mitsubishi Small MVP, dan puluhan kendaraan terbaru lainnya,” ungkap Rizwan ditempat yang sama.

Siap Digelar, GIIAS 2017 Hadirkan Ragam Kendaraan Terbaru

Ajang GIIAS 2017 akan didukung secara penuh oleh 32 merk mobil anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 24 merk kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merk kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Hingga saat ini, tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017 mendatang. Berbagai promo pun akan diberikan bagi pengunjung, mulai dari potongan harga tiket, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grand prize GIIAS 2017.

Siap Digelar, GIIAS 2017 Hadirkan Ragam Kendaraan Terbaru

Khusus di hari Senin, hingga Rabu yang merupakanweekdays di GIIAS, pengunjung yang membeli tiket akan dimanjakan dengan berbagai promo, diantaranya adalah Diskon 20% untuk semua pemegang kartu Mandiri; Buy 2 Get 1 Free untuk semua pemegang kartu Mandiri untuk 2.000 pengunjung pertama; Parkir Gratis untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays, dengan cara menunjukan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS, di Redemption Counter di Hall 5 pukul 11.00-13.00 WIB.

Selain itu, pengunjung pun mendapatkan pula 3 kali kesempatan untuk memenangkan grandprize untuk setiap pembelian tiket selama weekdays; diskon khusus (Buy 3 Tickets Get 1 Free Entry) bagi pemegang KTP, ID mahasiswa, dan ID kantor yang berdomisili di Tangerang, untuk 2.000 pengunjung pertama.

Siap Digelar, GIIAS 2017 Hadirkan Ragam Kendaraan Terbaru

Sementara, dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke-72, GIIAS 2017 memberikan free entry khusus untuk Guru/TNI/Polri dengan menunjukan kartu pegawai atau kartu anggota. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)