Siap Dihelat, IIMS 2016 Masuki Era Baru

Siap Dihelat, IIMS 2016 Masuki Era Baru

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) telah memasuki era baru sejak mengalami beberapa transformasi di penyelenggaraan IIMS 2015. Berbagai kreativitas dan terobosan telah dilakukan oleh Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer dibantu oleh Grand Prix International, Thailand serta dukungan dari beberapa supporting partners yang bekerjasama dalam menciptakan pameran IIMS yang melebur semua elemen otomotif baik dari segi edukasi, entertainment maupun budaya otomotif.

Di tengah kondisi ekonomi yang lesu ini, pihak penyelenggara berharap pameran IIMS dapat menggairahkan kembali antusiasme pasar industri otomotif dengan memperbaiki sisi kualitas pameran serta menampilkan sisi pameran yang berbeda dari sebelumnya. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat terhadap kendaraan bermotor dan juga industri pendukungnya sehingga momen ini menjadi peluang yang menjanjikan.

Siap Dihelat, IIMS 2016 Masuki Era Baru

Menuju perhelatan IIMS 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Dyandra Promosindo tengah memantapkan persiapan pameran baik dari sisi konsep maupun pembenahan pameran secara lebih terintegrasi. IIMS 2016 dipastikan akan mengalami berbagai perubahan baik dari sisi venue maupun inovasi yang ditampilkan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini IIMS 2016 akan menggunakan hall baru JIExpo yaitu Hall B3 dan C3 sebagai area passenger car yang tentunya akan memberikan atmosfir yang berbeda. Tetap mengusung tema konsep ‘The Essence of Motor Show’, panitia memastikan akan kembali menyajikan gagasan yang baru dan segar dalam tampilan event akbar tahunan ini.

Siap Dihelat, IIMS 2016 Masuki Era Baru

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, APM dan exhibitor dari perusahaan industri terkait menyatakan kesiapannya berpartisipasi memeriahkan pameran otomotif IIMS di awal triwulan II 2016 mendatang. “Kami akan menitikberatkan IIMS 2016 kepada kepuasan semua pihak baik pengunjung, konsumen maupun exhibitor, sehingga pameran ini mampu memberikan angin segar kepada seluruh pemangku industri otomotif di tanah air.

“Tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan daya beli, namun juga memanfaatkan momentum ini sebagai jendela untuk melihat lebih luas lagi terhadap potensi industri ini ke depannya” ujar Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo dalam acara Press Conference IIMS, Kamis (10/12). IIMS 2016 juga akan kembali menggandeng Grand Prix International, Thailand sebagai Business Partner sehingga dapat meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia dan Thailand, khususnya untuk industri otomotif di Tanah Air.

Siap Dihelat, IIMS 2016 Masuki Era Baru

Untuk memeriahkan IIMS 2016, serangkaian program unggulan kembali digelar untuk menghibur pengunjung dari dalam dan luar negeri. Mulai dari acara indoor, IIMS Awards: IIMS 2016 Special Awards, IIMS Best Choice Cars, IIMS Best Choice Motorcycles yang merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap industri otomotif, IIMS Best Booth Cars and Motorcycles, IIMS Funotomotive Games yang merupakan virtual games yang dirancang khusus hingga IIMS Workshop; Miss Motor Show 2016, IIMS Opening Ceremony, IIMS Closing Ceremony, Journalists Writing Competition hingga beragam acara menarik lainnya akan disuguhkan di IIMS 2016 mendatang.

Program unggulan yang berlokasi di area outdoor juga tak kalah menarik, sebut saja ASEAN Stunt Day, Gajah Monster, IIMS Drift War IV, IIMS Indonesian Builder, IIMS Military Zone yang bekerjasama kembali dengan TNI, IIMS Scooter War, Movie Cars serta Parade Test Drive & Ride akan kembali digelar.

Siap Dihelat, IIMS 2016 Masuki Era Baru

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, berbagai kegiatan CSR juga akan hadir di IIMS, salah satu yang baru yaitu Safety Road Education to Children, yaitu suatu program CSR yang akan memberikan edukasi kepada anak sejak dini mengenai pentingnya keselamatan berkendara, hal ini tentunya dapat meningkatkan pengetahuan displin lalu lintas sehingga dapat mengurangi tingkat resiko kecelakaan dalam berkendara. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)