SPY SHOT, Nissan Livina Kembaran Xpander Mulai Wara-Wiri Dijalanan

SPY SHOT, Nissan Livina Kembaran Xpander Mulai Wara-Wiri Dijalanan

Penampakan wujud nyata Livina rasa Xpander akhirnya muncul di dunia maya sejak Senin kemarin (11/2). Mobil tersebut digadang-gadang akan menjadi penerus Nissan Livina.

Sesuai tebakan penikmat otomotif, sejak Mitsubishi dan Nissan beraliansi, diprediksi bakal banyak produk baru yang dilahirkan. Salah satunya, mobil keluarga  jenis Multi Purpose Vehicle atau MPV.

Jika sebelumnya Nissan Livina terbaru muncul di internet hanya dengan versi hasil renderan atau rekayasa, kali ini sosok nyata Livina terbaru terlihat mengaspal di jalanan. Dari bentuknya pun nyaris 90% mirip dengan Xpander.

SPY SHOT, Nissan Livina Kembaran Xpander Mulai Wara-Wiri Dijalanan

Nissan Livina terbaru ini dipastikan sedang menjalani pengujian. Sesuai dengan kebiasaan beberapa produsen otomotif sebelum meluncurkan produk tersebut memang harus menjalani pengetesan dijalanan secara langsung. Hal ini mengindikasikan semakin kuat akan hadirnya low MPV Nissan terbaru waktunya semakin dekat.

Salah satu tenaga penjual Nissan Datsun di Jakarta pun sempat berkomentar mengenai foto ini. Meski tanpa mengiyakan secara tersirat memang membenarkan. Ketika ditanya oleh tim OtoBlitz.net apakah punya foto lain detail lainnya, pria yang enggan menyebut nama ini pun hanya berseloroh,”Gue ada kok fotonya. Tapi jangan disebar dong, gila aja. Bisa mati gue,” tandasnya.

Dari penampakan wujudnya, hanya desain grille yang tampak mencolok berbeda. Selebihnya, nyaris sama dengan Xpander. Desain grille khas Nissan terpasang pada mobil tersebut dengan balutan kamuflase. Namun bisa dikenali desainnya bergaya V-Motion Nissan.

 

KOMENTAR (0)