Sukses di 2015, Mogu-Mogu AMF 2016 Siap Digelar

Sukses di 2015, Mogu-Mogu AMF 2016 Siap Digelar

Setelah menggelar tiga seri yang sukses di tahun 2015 lalu, Achilles selaku pelopor olahraga motorsport terutama drifting di Indonesia, terus berkomitmen untuk memuaskan para pecinta olahraga tersebut. Hal ini diwujudkan dengan komitmen perusahaan untuk terus menggelar rangkaian acara ‘Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2016’.

Acara yang melibatkan nama-nama besar di cabang olahraga drifting tersebut, seperti Daigo Saito, Robbie Nishida, Brendon Greaves, Rob Whyte dan Emanuel A. Amandio yang menjadi salah satu drifter kebanggaan Indonesia, telah dengan lancar dilakukan di penghujung tahun lalu akan kembali hadir di tiga kota di Indonesia.

Sukses di 2015, Mogu-Mogu AMF 2016 Siap Digelar

Katharine Wianna selaku Marketing Manager Achilles mengatakan, pihaknya kembali menghadirkan acara tahunan ini karena melihat antusiasme komunitas drifter dan para penggemar drifting dari seluruh penjuru Tanah Air dalam menyambut hadirnya kembali sebuah kompetisi drifting di Indonesia.

“Berdasarkan pengalaman kita tahun lalu, kami akan menghadirkan kembali kompetisi AMF ini di tiga kota di Indonesia, dengan sedikit penyesuaian agar lebih tepat sasaran,” jelas Katherine dalam rilisnya yang diterima Otoblitzclassic, Jum’at (12/2).

Sukses di 2015, Mogu-Mogu AMF 2016 Siap Digelar

“Diantara ketiga kota tersebut salah satunya adalah Malang, yang akan menjadi tuan rumah seri perdana. Selain itu, dalam festival pecinta otomotif ini, pengunjung akan dimanjakan dengan pertandingan drifting dari berbagai kelas, diantaranya kelas Pro, Rookie dan Driftstar,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Achilles juga akan mengundang para komunitas pecinta stance untuk hadir untuk meramaikan acara ini. Selain menjadi momen untuk kopdar bagi komunitas ini, AMF juga akan menjadi ajang perlombaan bagi mobil-mobil yang memiliki stance aggresive. “Tentu saja kehadiran komunitas otomotif tidak akan lengkap tanpa adanya kehadiran dari teman-teman dari komunitas roda dua,” tambahnya.

Sukses di 2015, Mogu-Mogu AMF 2016 Siap Digelar

Sedangkan untuk kedua kota lainnya yang akan menjadi tuan rumah seri berikutnya, sementara ini masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut dari panitia penyelenggara Mogu-Mogu AMF 2016. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)