Suzuki Cepat Tanggap Konsumen Terdampak Banjir

Suzuki Cepat Tanggap Konsumen Terdampak Banjir

Hujan deras mulai terjadi lagi di Jakarta pagi ini (24/1). Beberapa wilayah pun mulai digenangi air yang menybabkan banjir dan mengakibatkan kerugian harta benda, termasuk kendaraan.

Bersamaan dengan musibah tersebut, Suzuki Indonesia telah melaksanakan program “Suzuki Peduli Banjir” yang berlangsung sejak tanggal 2 hingga 15 Januari 2020 untuk para pelanggan setia Suzuki yang kendaraan roda empatnya terkena musibah ini. Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800). Layanan khusus yang diberikan sebagai berikut:

  1. Layanan Panduan Teknisi
  2. Layanan Kunjungan Teknisi
  3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
  4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)
  5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

“Musibah banjir yang terjadi ini tentunya berdampak pada pelanggan setia Suzuki,  sehingga mengakibatkan mobil dan motor terendam banjir atau rusak terbawa arus. Oleh karena itu Suzuki menyediakan Program Suzuki Peduli Banjir sebagai salah satu bentuk kepedulian Suzuki kepada pelanggan sekaligus menjamin layanan purna jual Suzuki agar dapat menjaga kendaraan sebagai salah satu investasi dari para konsumen ,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki Cepat Tanggap Konsumen Terdampak Banjir

Selama periode program tersebut banyak pelanggan Suzuki berusaha mencari bantuan dengan menghubungi call center Halo Suzuki untuk memperbaiki kendaraannya yang terkena banjir.  Adapun jumlah kendaraan yang berhasil tertangani untuk derek atau towing sebanyak 169 mobil dan 6 motor. Dari pencapaian angka tersebut, kami yakin ada beberapa pelanggan Suzuki yang melakukan eksekusi sendiri untuk pertolongan pada kendaraannya.

Suzuki Cepat Tanggap Konsumen Terdampak Banjir

“Di tengah membeludaknya panggilan yang masuk ke Halo Suzuki untuk permintaan bantuan derek atau towing kendaraan yang terkena banjir, maka antrean pun menjadi sangat panjang. Kami dari PT SIS terus berupaya membantu pelanggan yang memerlukan bantuan darurat semaksimal mungkin. Masukan dan saran dari pelanggan selalu kami perhatikan agar dapat meningkatkan pelayanan untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan,” tutup Riecky.

Sebagai informasi tambahan, pelanggan yang membutuhkan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki pada nomor 0800-1100-800 bebas pulsa 24 jam.

 

KOMENTAR (0)