Suzuki Luncurkan Gixxer 250, Ini Harganya!

Suzuki Luncurkan Gixxer 250, Ini Harganya!

Suzuki Motorcycle India akhirnya merilis Gixxer 250. Motor jenis naked bike ini merupakan pengembangan dari Gixxer 150 yang sebelumnya juga sudah lebih dulu hadir di pasar India.

Secara wujud, Gixxer 250 kurang lebih sama dengan desain yang dianut Gixxer 150. Yang menjadi pembeda tentu kapasitas mesin ukuran mesinnya yang tampak lebih padat dipeluk oleh rangkanya.

Mesin yang dimiliki Gixxer 250 mampu semburkan tenaga hingga 26,1 dk dan torsi maksimumnya 22,6 Nm. Jika biasanya warna mesin dilabur hitam, kali ini Gixxer 250 tampil istimewa dengan mesin berwarna emas.

Suzuki Luncurkan Gixxer 250, Ini Harganya!

Wajah depan juga dilengkapi dengan desain headlamp bergaya Eropa. Desain lampunya ini mengingatkan kita pada sosok Ducati Monster. Teknologi lampu depannya ini LED termasuk pada lampu belakang.

Soal fitur, Gixxer 250 dibekali panel instrumen digital. Sementara untuk fitur safety, sudah dilengkapi dengan rem ABS (Anti-lock Braking System) dual channel.

Suzuki Gixxer 250 juga tampil lebih sporty dengan model jok split dan dihiasi dengan behel belakang yang desainnya harmonis senada dengan bodi belakang. Desain knalpot dengan lubang ganda dan mud guard khas motor India juga diterapkan Gixxer 250.

Suzuki Luncurkan Gixxer 250, Ini Harganya!

Di India, Gixxer 250 dijual dengan harga Rs 159.800 atau setara Rp 32,6 juta. Warna yang ditawarkan ada dua, yakni Metallic Matte Platinum Silver dan Metallic Matte Black.

 

KOMENTAR (0)